22/04/12

Another story

Diposkan oleh ♥Apri di Minggu, April 22, 2012 2 komentar
Well, udah lama gak nge post disini. To the point,

GOOD LUCK 9TH GRADER FOR NATIONAL EXAM! DO THE BEST! JANGAN NERVOUS DAN TETEP BERDOA=)

well, saya mau ngepost beberapa barang oleh2 yang emak saya beli di Bali kemaren. emang gak seberapa, ya tapi lucu aja gitu surfer girl :3












07/02/12

The Gangster [Chapter 1]

Diposkan oleh ♥Apri di Selasa, Februari 07, 2012 1 komentar
The Gangster
Chapter 1; The Beginning
.
.
.
For you, it’s a only like peacefully ordinary day. You woke up and brush your face. You sighed then running to bathroom and showering.
“Umma, good morning!”You sit on the chair at the dinning room and saw a plate of fried rice. Yummy! You swallow the fried rice your mom’s made. “Woa, it’s good!” You raise your thumb up.
Your mom chuckled. “Is it?” and ruffled your hazel hair.
You nodded and sweetly smiling. “Where’s oppa?”
“I’M HEREEEEE~!” Someone hugged you from the back and smelled your hair.
“Zico-oppa!” You chuckled. “It’s ticklish,” you say after Zico was tickling your neck with his deep breath.
“You smell like an angel,” he teased you again. Your face going red.
“Nah, you again!” Some husky voice shouted. Both of you and your mother turned around.
“Jaehyo-oppa!” You run and give him a bear hug.
“Aaaw c’mon, my dear little princess.” He winked at you and guiding you to the door. You nodded and brightly smiled.
“Umma, we’re going~” he shouted.
“Hey, wait for me!” someone shouted from upstairs. It’s Ukwon’s.
“Waiting you?” Jaehyo and Zico together glanced at Ukwon. “Never!” than they stick they’re tongue of and pulled you.
“Meanie~” said Ukwon pouted. His voice turned childlish. Make you want to pinch his cheek.
“How about us?” P.O and Kyung together protested.
“Oh c’mon, It’s not time to fight for me,” you chuckled. “I love you, brothers!” you gathered your brother and stand between Zico and Jaehyo then slipped your arms into their arms.
Taeil sighed with so-troublesome face.
“Let’s go.”
.
.
.
You with your six brothers are in the gate of your school when suddenly someone bumped you.
“Ouch!” You winced in pain as your butt touch the ground.
“Infinite,” Taeil glanced angrily.
“My my, not good sweet girl like you sit on the ground,” the one who bumped you reached out his hand to help you stand.
“Don’t touch her with your dirty hands!” Jaehyo pulled your hands with chattering teeth. You hiding at the back of your oppas.
The situation is getting weird. You can feel glare war between your Block B’s oppa and the guy in front of you called Infinite.
“Man, that was so rude.” The girlish one pouted.
“Rude? Ithink it’s more rugged to touch our little princess’s hand with a pair of your fuck hand!” Ukwon yelled.
“Oppa!” you try to stop them. And without warning, you bowed 90 degree to Infinite. “Sorry for causing you so much trouble. I swear I’ll tied up my rude brothers. Excuse us,” then you grab your brother’s wrist and take them away.
Your oppa glaring shock with your action suddenly.“What the hell?!” P.O shouted to you while you and your brother far away from Infinite.“They’re Infinite, our rival! Why you do such a childish attitude like that?” P.O protested.
“So-sorry oppa,” you shrink, a bit of scared seeing your P.O oppa’s face.
“You’re too much P.O,” B-bomb commented while hugging you. You’re sobbing in his chest.
P.O sighed deeply. “Well, I’m sorry, my princess. I just don’t want to involved you,” he glanced at your scared face.
“Me too, oppa! I’m sorry.” You smile brightly and run to hugged P.O and wanted to apologizing.
P.O patted your head. “Forgiven,” then you two laughing together.
“You two seem forgot about us,”Zico cleared his throat.
You’re glaring Zico. “No, oppa! It’s not that!” You shook your head. “I love you all!” then you kiss Zico at his cheek.
“Hey, it’s not fair! Why this bastard got your morning kiss, and I am not?!”Ukwon pouted. Meanwhile Zico giggling.
You run to Ukwon and kissed his cheek. “There you go,oppa!” and you pinch his cheek even he’s groaning.
“Kiss for me?” Kyung pointed his cheek with seduce glance. You kissed him on the cheek quickly.
“How about me?” this Jaehyo’s turn. “Thanks,” he giggled.
“Me?” You kiss P.O’s cheek.
“The last—“ and you kiss Taeil’s cheek.
“I am?” B-bomb prepared his cheek.
“No, oppa! You already get my bear hug,” you stick your tongue out and running into your class.
“Aish, this girl!”B-bomb moaning.
Block B’s member chuckled.
.
.
.
[Meanwhile at Infinite’s place]
“Hyung!”Sungjong tapped Myungsoo’s shoulder.
“He’s daydreaming,” Hoya commented.
“Wake up boy! It’s already morning!” Sunggyu hit Myungsoo on the head.
“Aw!” Myungsoo groaned in pain. And then glared at everyone who gathered circled him.
“Is it that girl you think of?” Sungyeol teased then high-fived Woohyun.
“The girl with brightly innocently smile who bowed to us for apologizing. I wonder she doesn’t know we are,” Woohyun added.
“N-no!”Myungsoo’s face turned red—a bit.
“Hey, admit it!” Dongwoo elbowed him. The others just whistling looking Myungsoo’s face.
“I DIDN’T!” Myungsoo shouted to covering his embarassment.
Everyone roar with laughter.
.
.
.

 To be continued............

The Gangster [Foreword]

Diposkan oleh ♥Apri di Selasa, Februari 07, 2012 1 komentar
The Gangster.
Cast;
·         Infinite
·         You
·         Block B

Foreword
“You know the rules of gang? Touch their precious one, and you’ll dead!”

Characters;

Kwon ~~~~~
You. 16 old ordinary girl. Simple-minded. Caring, loving, and have a sweet heart. You don’t know that your boyfriend is actually one of mafia members. You’re surrounded by kind peoples who always protect you 24/7. Infinite are just like your brothers, through you’re not known that they’re mafia. You’re circled by mafia peoples. Even your six brother too.

BLOCK B;

Zico
Your eldest brother.Caring you as a gentleman. He’s comforted you a lot. He’s responsible and have a kind heart, through cold outside. Leader of the gang; Block B. Block B is the most powerful gang among other in the North. And the rival was the gang of your boyfriend, Infinite.

Ukwon
Your second brother.The smiling angel. Have a non-existed eye if he smiled or grinned. Loves teasing you and want you to give him a morning kiss everyday. Diligent and sometimes crazy about you.A bit pervert.

Jaehyo
Your third brother.Good-fighter. Smart and also willing to protect you till the end. Popular in the school and handsome. Calm but he’ll kicked anyone who lay a finger on you, for sure.

B-bomb
Your fourth brother. Cute and have a good voice at singing. He’s the most caring among your brothers. And also, you’re counting anything of him. He’s become crazy if the topic is you.

Kyung
The most craziness among your brothers.Your gossiping and shopping-partner. He has a warm heart to make you comfortable.

P.O
The youngest brother. Even if you’re older than him only for months, he wants you to call him ‘oppa’. Calm and confident. Sometimes rude, but he’s loving you from the bottom of his heart.

INFINITE;
L / Myungsoo
The boy you dated. 17 this year.Coldly, simple and arrogant inside.Actually having caring heart inside, just for you.The most people who knows your mind.Sometimes selfish, but he’s the most loving you and very down if he’s losing you.Part of Infinite; the most well-known gang in South.

Sunggyu
Leader of Infinite.Authoritative and responsible.Can’t stand if seeing you cry.Thinking that you’re the most valuable sister.

Sungyeol
Part of Infinite too.Sometimes caring you better than anyone.He willing to listening your diaries. The most comforted man for you after Myungsoo.


Woohyun
Cooked very well.Easy-mind and willing to protect you, even lives at stake.

Hoya
Cheering person. His motto; ‘if you lay on finger on ~~~~~ (you), you’ll get awfully death!’

Dongwoo
Laughter, good-fighter. Sometimes a bit pervert. Like teasing Sungjong ‘a gay’

Sungjong
The youngest.Called you ‘noona’.Pretty boys. He doesn’t support your relationship with Myungsoo, He corrected its relationship between Sungjong and ~~~~-noona (you)



To be continued........

One Less Word [Chapter 2]

Diposkan oleh ♥Apri di Selasa, Februari 07, 2012 1 komentar
One Less Word 2
One Less Love
Cast;
·         BIGBANG’s Member
·         Song Jihyun [OC]
.
.
.
Aku tak tahu harus bingung atau senang.
Senang karena Seunghyun-oppa masih mengharapkan kami merajut tali kasih kembali.
Tapi, aku dilema. Bagaimana nasib Jiyong-oppa? Padahal aku tahu pertunangan ini hanyalah siasat orangtuaku semata, tapi kenapa aku malah terjerat pesonanya?
Aku tahu aku wanita yang sangat buruk!
Astaga Tuhan, bagaimana aku harus menjawab pernyataan Seunghyun-oppa tadi? Jujur aku senang, aku bahkan ingin menerimanya kembali di hidupku. Setelah selama empat tahun kami menjalin hubungan dan kandas beberapa bulan yang lalu karena dia akan pergi ke Hokkaido. Dan sekarang? Ah pikiranku kacau!
“Aku tahu kau bingung, kau boleh menjawabnya kapan saja. Aku siap menerima keputusanmu,” Seunghyun-oppa tersenyum. Senyumnya hangat, aku terenyuh. Aku senang menatap bibir itu, tarikan bibir yang membentuk sabit yang kini tertuju ke arahku.
Bukan senyuman bisnis yang selalu ia pakai saat syuting, tapi ini adalah senyuman tulus dari lubuk hatinya. Hanya untukku. Aku tahu, aku tahu dari bola mata hitamnya. Aku mengenalnya lebih dari siapapun!
Aku mengangguk ragu.
Jawaban apa yang harus kuberikan nanti padanya?
.
.
.
“SEUNGRI!” Teriakku sambil melemparkan kertas yang sudah kuremukkan ke jendela kamar Seungri yang berseberangan dengan jendela kamarku.
Seungri membuka jendelanya dengan wajah malas. “Apaan sih?” Dengan suara yang sekiranya bisa kudengar.
“Aku mau cerita! Cepat kesini!” titahku.
Seungri mendelik. “Nggak mau! Aku capek,” keluhnya.
“Aku tak butuh keluh kesahmu, cepat kesini sekarang juga!” Aku mengacungkan sebuah majalah bercover 2NE1—girlband kesukaan Seungri. Majalah itu kubeli dua hari yang lalu. Masih fresh, bo!
“Kau mau menyogokku dengan itu, huh?” nadanya menantang. Bocah ini!
“Disini mengulas tentang Park Bom loh,” aku mengomporinya. Aku tahu, bocah ini sangat menyukai salah satu member 2NE1 yang notabene adalah teman sebangkuku—Park Bom.
Seungri memutar bola matanya. “Baiklah, aku menyerah. Serahkan padaku majalah itu!”
Yay, aku berhasil!
.
.
.
Aku duduk nyengir. Siap menantikan sohibku yang terkenal malas tapi update banget soal si Bom. Lain kali kayaknya aku harus foto bareng Bom—anak baru yang duduk sebangku denganku—guna melancarkan aksi sogok-menyogokku. Sukur-sukur Seungri patuh pada perintahku dan minta difotoin bareng. Hahaha. Aku tersenyum licik.
“Aku masuk,” suara malas itu terdengar. Senyumku makin lebar.
Pintu terbuka menampakkan sesosok pemuda dengan wajah kusut dengan hanya menggunakan kaos oblong bergambar panda dan celana pendek selutut.
“Wajahmu jelek banget,” aku berkomentar sambil menyodorkan majalah itu.
Dan dengan secepat kilat, dia menyambar majalahku dan langsung membolak-balikkan halamannya dengan wajah yang berubah 180 derajat; senyum-senyum gak jelas.
“Kau kesini untuk mendengarkan curhatku ‘kan?” Aku rada sangsi sama dia sih.
“Ya ya ya, cepatlah.” Dia mendesakku. Sialan! Aku kayaknya tertipu sama dia. Ampun nih bocah satu!
Aku langsung menarik kembali majalah itu. “Dengarkan dulu,” pintaku. Seungri mendelik malas.
“Iya,” ujarnya.
Aku naik pitam. Dia niat nggak sih dengerin curhatku? Ingin kusate rasanya!
“Dengarkan curhatku dong,” Aku memasang wajah madesu sambil menunjukkan halaman yang menampilkan gambar Park Bom. “Atau—“ niatku sih ingin merobek bagian itu, biar dia tahu rasa!
“Jangan Park Bom-ku!” Seungri berteriak histeris. Aku memasang senyum penuh kemenangan. “Baiklah aku akan mendengarkanmu,” Seungri duduk manis didepanku.
“Anjing pintar,” aku nyengir sambil menyembunyikanmajalah itu dibelakang punggungku.
“Kau curang! Majalahnya kau simpan!” Seungri cemberut. Aku melemparkan pocky padanya.
“Dengarkan aku dulu,” Aku pasang puppy eyes.
Aku tahu, Seungri nggak bakal tahan sama wajahku ini.
Dia menghela napas dan menangkap pocky yang kulempar.
Benar ‘kan?
“Silahkan bercerita, tuan putri.” Dia mempersilakan diriku memulai sesi curhat dengan nada penuh penekanan pada kata tuan putri.
Hahaha. Aku sukses ngakak.
.
.
.
“Seunghyun-oppa nembak aku lagi,” to the point—aku langsung memulai curhatku pada Seungri.
Seungri asyik membolak-balikkan halaman majalah itu. “Nembak? Hahaha.” Wajahnya terlihat nyengir terpaksa. “APA?! NEMBAK?!” Secara tiba-tiba dia berteriak.
“Ssh! Jangan kencang-kencang! Nanti umma bisa tahu!” Aku menempelkan telunjukku dibibirku. “Iya, dia nembak.” Aku menghela napas.
“Kenapa nggak diterima?” Seungri mengatur nada bicaranya.
“Bagaimana nasib hyung-mu nanti?” Aku mengerling jahil.
“Hyung? Siapa?” Dasar sok pura-pura bodoh!
“Kwon Jiyong.” Aku mengeja namanya.
“Astaga aku hampir lupa kalau dia tunanganmu!” Seungri menepuk dahinya.
“Sekarang bagaimana? Aku menerima Seunghyun-oppa nih?” Aku meminta tanggapannya.
“Perasaanmu lebih besar ke siapa?” Pertanyaan ambigu. Sama sekali nggak menyelesaikan!
“Eng—“
“Bingung ‘kan?” dengan cepat ia memotongku.
“Pikirkan dulu, jangan menyesal nantinya.” Dia memberikanku wangsit sembari menepuk pelan kepalaku.
“Apaansih, sok keren!” Aku memeletkan lidahku padanya. Rasanya, aku durhaka banget ya? Maksa-maksa minta pendapat orang lain, tapi pas udah dikasih solusi, aku malah meledeknya. Itu memang sisi setanku, HAHA.
“Aish! Kalau kau bukan sahabatku, sudah kuinjak kau, kugantung di tiang bendera dan kubiarkan selamanya agar kau membusuk disana!” Ancam Seungri sambil menutup pintu kamarku setelah sebelumnya menjitak kepalaku dengan keras.
“AW!”
.
.
.


To be continued.........

One Less Word [Chapter 1]

Diposkan oleh ♥Apri di Selasa, Februari 07, 2012 1 komentar
One Less Love
Cast;
·         BIGBANG’s Member
·         Song Jihyun [OC]
.
.
.
[Jihyun POV]
“Oppa!” sapaku saat Jiyong-oppa keluar kelas. Dia menoleh sedikit ke arahku kemudian berlalu mengacuhkanku. Aku bergegas berlari mensejajarkan langkahku dengannya. “Oppa?” aku menghalangi langkahnya dengan merentangkan kedua tanganku.
Jiyong-oppa berhenti dan menghela napas, “Waeyo? Aku sibuk,” tanggapnya cuek.
“Ani,” jawabku menggaruk tengkukku yang tidak gatal.
“Kalau tidak ada apa-apa sekarang biarkan aku lewat.” Perintahnya dingin.
Mau tak mau aku melepaskannya juga. Aku menyingkir memberinya jalan.
Dia—Kwon Jiyong—seniorku yang sangat populer. Otaknya jenius, wajah tampan dan tubuh yang proporsional, terlebih lagi dia bisa apa saja. Sebenarnya dia—


—tunanganku.

Ya, tunanganku. Kami berdua dijodohkan, dan akan menikah saat aku berumur delapan belas tahun, itu tandanya satu tahun lagi. Kwon Jiyong—yang notabene seniorku adalah tunanganku. Sangat berkebalikan denganku, aku hanya gadis biasa yang tidak populer. Jiyong-oppa juga menurutku rasanya tidak pernah menganggapku ada. Dia selalu saja mengacuhkanku. Aku sampai berpikir, aku ini masih ada di hidupnya atau tidak sih?
.
.
.
“Jihyun-ah,” aku menoleh mendapati suara bariton memanggilku.
Rambut perak.
Wajah bad boy.
Berpiercing.
Dia—
“Seunghyun-oppa?” Aku menyapa ragu. Dunia sempit ya, dia adalah Choi Seunghyun—mantan kekasihku saat SMP dulu. Dan sekarang? Kami bertemu lagi. Ini sebuah kebetulan atau—
—takdir?
.
.
.
“Sok lupa!” Seunghyun-oppa mencubit pipiku pelan. Memang lupa sih. Lagian wajahnya berubah jadi lebih...........manly. Wajar ‘kan aku pangling?
“Aku memang lupa oppa,” aku nyengir.
Seunghyun-oppa mengulum tawa. “Hari sabtu ini kau kosong?” tanyanya. Wajahnya serius sekali.
Sabtu ini? Besok dong?
“Iya, besok.” Seakan memahami gerak gerikku yang bingung, dia menjawab.
“Ung,” aku berpikir.
“Kalau kau tidak bisa, jangan dipaksakan!” serunya sambil menepuk pelan kepalaku lalu berjalan menjauhiku.
Tunggu oppa! Bukan begitu.............
“Oppa!” seruku. Dia berhenti melangkah. “Aku bisa,” jawabku akhirnya. Dia menoleh lalu menyeringai ke arahku.
“Jam sebelas di stasiun,” ucapnya lalu berlari berbelok dari koridor dimana kami bertemu tadi.
‘Seperti flashback saat kami masih bersama dulu,’ aku tersenyum membayangkan masa lalu kami saat kami bercanda dibawah guguran sakura, sambil bergandengan di taman, makan es krim dan menghirup wangi hujan.
Ah, aku merindukannya.
Aku rindu kenangan bersamamu, Seunghyun-oppa.
Aku rindu akan kasih sayangmu.
Aku rindu akan—dirimu.
.
.
.
“Loh Jihyun, kau mau kemana?” Umma bertanya padaku saat aku sudah rapi berbalut rok chiffon selutut dan blus biru muda.
“Mau bertemu—“ Aduh, aku bingung. Bilang tidak ya kalau aku mau pergi sama Seunghyun-oppa? Tapi nanti bagaimana reaksi umma saat tahu aku jalan bersama mantanku? Nanti bisa-bisa umma bilang ke Jiyong-oppa dan Jiyong-oppa malah membenciku. “—teman!” akhirnya aku mengatakannya juga.
Umma mengerutkan dahinya. Kayaknya dia tahu gelagat anehku deh. Gawat kalau sampai ketahuan! Bisa-bisa aku digorok! “Benar, temanmu?” Aku mengangguk semangat. “Siapa namanya?”
Skak mat!
Siapa yang harus kusebut namanya? Daesung? Taeyang? Atau—
—Aha!
“Se-seungri!” Aku nyengir.
Umma menatapku dengan tatapan mengintimidasi. “Benarkah? Baguslah kalau dengan bocah itu,” Aku menghela napas lega. Umma tak mungkin curiga bila aku pergi dengan Seungri. Pasalnya, Seungri dan aku sudah bersahabat sejak kami kelas 1 SD. Berebutan boneka kelinci, kejar-kejaran saat olahraga, ataupun saling menyembunyikan sepatu. Aku dan dia sangat dekat. Terlebih lagi kami adalah tetangga dan Seungri adalah teman satu kelasku—sebangku malah. Itu yang membuat kami dekat.
“Ya sudah, jangan lama-lama. Hati-hati,” aku menyimpan wangsit umma di kepalaku. Dan mengangguk mengiyakan sambil memegang gagang pintu.
“Aku pergi!”
.
.
.
Dari kejauhan aku melihat seorang lelaki berambut perak sedang bersender disebuah jam besar yang terletak tepat didepan stasiun. Aku langsung berlari ke arahnya.
“Oppa! Menunggu lama?” Tanyaku sambil berdiri dihadapannya.
Seunghyun-oppa melirikku sekilas. Kemudian menatapku dari atas sampai bawah.
“A-ada yang salah denganku?” Aku tersenyum kikuk.
Seunghyun-oppa menggeleng pelan. “Kau cantik,” ucapnya sambil tersenyum.
Apa? Dia bilang apa tadi?
Aku cantik?
Astaga! Baru pertama kali ada yang bilang diriku cantik! Yah walaupun keluargaku sering berkata begitu, aku yakin keluargaku hanya membuatku tidak menjatuhkan harga diriku. Seunghyun-oppa benar bilang itu dengan tulus ‘kan? Benar ‘kan? Nggak bercanda? Eh serius nih?
“Pasti ngefly! Udah yuk,” Seunghyun-oppa tertawa kecil saat melihat gelagat anehku—hidung kembang kempis dan senyum yang mengerikan—ah aku jadi malu.
Dia orang aneh! Kok bisa baca pikiranku sih?
“E-eh, nee oppa.” Tuh kan aku jadi canggung!
.
.
.
“Kau lapar tidak?” Seunghyun-oppa menggandeng tanganku. Aih, tangan besarnya terasa hangat. Hangatnya menjalar ke seluruh tubuhku. Aku rindu rasa hangat ini, aku sangat rindu kenanganku bersama Seunghyun-oppa.
“Hei!” Seunghyun-oppa membuyarkan lamunanku mengingat kembali masa lalu kami. Dia mengibaskan tangannya didepan wajahku.
“A-ah, ada apa oppa?” Aduh, pake ngeles lagi! Padahal aku denger dia ngomong apa, tapi mau gimana lagi. Aku canggung banget dipergoki kayak begitu.
“Kau lapar tidak?” Seunghyun-oppa mengulangi pertanyaannya.
“Ah, ani.” Aku menggelengkan kepalaku ringan. Padahal aku laper berat. Jelaslah, belum makan dari tadi pagi. Tapi, demi menjaga harga diriku, aku gengsi mau bilang. Jangan sampai perutku—
Kruyuk........
—berbunyi.
Oh shit! Aku melirik Seunghyun-oppa dengan tatapan ‘maaf-aku-memang-lapar’ tak lupa cengiran aneh maha dahsyat.
“Aku tahu kau lapar. Ayo!” dia menarik lenganku sambil tertawa.
Hancur sudah imageku! Huhuhu.
.
.
.
Dan disinilah kami akhirnya. Duduk berhadapan disebuah kafetaria. Menikmati secangkir espresso hangat dan sepotong tiramisu. Ah padahal aku pengen pesen tiga porsi lagi. Apalah daya orang didepanku ini terlalu keren. Padahal kalau sama keluargaku, aku bisa menghabiskan lima porsi! Yah, kali ini nutupin image dikitlah. Rasanya kok aku nyeleneh banget ya jadi cewek?
“Sudah kenyang?” Ia menumpukan wajahnya dikedua tangannya yang disatukan dimeja.
Aku mengangguk sambil tersenyum. Padahal innerku bilang aku masih butuh pasokan makanan.
“Jihyun-ah, dengarkan aku.” Aku menatap wajah Seunghyun-oppa. Wajahnya serius. Tatapannya dalam. Pupil hitamnya menjelajahi samudera hazelku. Ditatap begitu, bikin salah tingkah juga.
“Aku cuma akan bilang ini sekali di hidupku,” Aku penasaran. Sebenarnya dia mau bilang apa sih? Ngomong cepetan napa!
Saranghaeyo. I love you, Jihyun-ah. Aku tak bisa berhenti memikirkanmu saat di Hokkaido. Aku rindu akan dirimu. Aku rindu akan kenangan kita. Aku tahu ini salah, tapi maukah kau menjadi wanitaku lagi?”
Pengakuan apa ini?
Aku tercekat.
Dadaku sesak.
Sejenak aku tak dapat bernapas.
Pikiranku membuyar.
Apakah ini—
—mimpi?


To be continued.............

Love You No More

Diposkan oleh ♥Apri di Selasa, Februari 07, 2012 2 komentar
Love You No More
Disclaimer;Cube Entertainment.
Cast; OC—Jung Soyeon. Yong Junhyung. Jiyoon (4Minute)
.
.
.
Namaku Jung Soyeon. Aku adalah seorang gadis berusia 16 tahun yang bekerja sambilan disebuah toko pakaian. Dan aku adalah modelnya—lebih tepatnya model pengganti. Karena model aslinya, Jiyoon mengalami cedera di bagian kakinya. Jadi, aku lah yang akan menggantikannya. Aku terpilih menjadi model sementara lewat sebuah audisi kecil-kecilan yang disebarkan melalui sebuah pamflet. Dan aku beruntung, bisa lolos seleksi dan menjadi model. Yah, walaupun cuma model pengganti sih. Kurasa itu juga nggak buruk kok.
.
.
.
“Hei jelek, cepat kesini!” perintah itu sudah tak asing lagi ditelingaku. Pemilik suara berat itu—Yong Junhyung. Si Tuan Perintah yang hobi banget menyusahkan orang lain. Rambutnya cokelat madu, wajahnya pucat dan tirus. Tubuhnya tinggi dan atlestis—mungkin efek gym-nya. Sosok ideal seorang pacar bagi kalangan gadis remaja—terkecuali aku. Bagiku, dia itu kayak iblis yang menyamar jadi manusia dan memporak-porandakan nasibku! Dan yang lebih parahnya lagi, dia adalah partner TETAP ku. Ingat ya—t-e-t-a-p, selama aku magang disini. Oh, tak lupa berterimakasihlah pada Kak Dara yang telah memasangkan kami berdua!
Aku melengos cuek.
“Hei kau, jangan pura-pura tak mendengar ya!” seru Junhyung lagi. Aku tahu dia memanggilku. ‘Jelek’ adalah sebutan yang biasanya ia juluki padaku. Entah apa efeknya, yang jelas aku selalu sebal bila dia memanggilku seperti ini dibandingkan dengan teman modeling-ku yang lain yang dipanggil ‘Dear’, ‘Honey’, ‘Darling’, ataupun ‘Princess’. Ah terserah! Aku nggak ngurus!
“Tunggu!” suara itu lagi, suara yang sangat menyebalkan itu kini menepuk bahuku pelan.
“Apaan sih!” garangku sambil menepis tangannya kasar.
“Jam 10 besok kutunggu di stasiun,” ucapnya.
Hah? Apaan sih? Dan dia pun langsung melengos pergi tanpa mengatakan sepatah kata pun lagi. Ugh! DASAR MENYEBALKAN!
.
.
.
Pukul 10.10 aku baru bangun. Weker sialan itu berbunyi nyaring—nyaris membuatku melompat dari tempat tidurku. Uh silau sekali pagi ini! Gedung diseberang apartemen-ku menampakkan sebuah spanduk besar bertuliskan ‘BEAST is the B2ST!’
BEAST? Rasanya aku jadi ingat sesuatu...........
Oh sial! Aku lupa ada janji dengan si Joker itu! Ah apa peduliku sih, toh dia ‘kan cuma menyuruhku datang saja. Lagian emangnya wajib ya?
Tapi............
Kasihan juga dia kalo nungguin, ah tapi masa bodolah~
.
.
.
Akhirnya aku datang juga ke stasiun-_- abis kasian, nggak tega juga. Aku melihat seorang namja tengah bersender disebuah jam besar ditengah stasiun tersebut.
“Kau sudah terlambat 40 menit lebih 7 detik.” Komentarnya sambil melirik jam yang melingkar dipergelangan tangannya. Lah terus ngapain dia masih nungguin? Kenapa nggak pulang aja? Dasar nyusahin!
“Peduli amat,” sahutku cuek. “Lagian ngapain sih mengajakku kesini? Aku masih ingin tidur, tahu!” Omelku sambil menguap.
“Berarti kau model amatiran. Seharusnya kau bangun pagi-pagi sekali, jogging tiap hari sebelum melakukan aktivitas!” cecarnya bawel sambil menarik tanganku.
“Eh? Mau dibawa kemana aku?” tanyaku bingung.
“Jangan banyak bertanya. Bawel sekali sih!” omelnya sambil memandangku.
“Kalo tak bilang mau mengajakku kemana, aku akan berteriak kau itu orang mesum!” ancamku. Dia berhenti, membuatku menabrak punggung kerasnya.
“Aduh!” erangku.
“Pabo! Jangan berhenti tiba-tiba dong! Sakit tahu!” kesalku sambil mengelus-elus dahiku.
Ia berbalik menghadapku, “Sebentar lagi sampai.” Ujarnya lalu berbalik lagi. Aku terpaksa ngomel dalam hati.
.
.
.
“Duduk!” perintahnya. Aku akhirnya tahu ia membawaku kemana—
—Naik kereta.
Kereta?
Iya, kereta.
Entahlah, aku gak tau apa yang dipikirkan si bodoh ini. Kami duduk bersebelahan di gerbong tiga, dan karcis? Oh aku tak perlu khawatir, karena kulihat dia membawa dua karcis. Ho-ho-ho~
.
.
.
“Karcisnya.” Seorang lelaki tambun dengan kumis yang lebat memegang sebuah alat yang berbunyi ‘krek krek’ ditangan kirinya.
“Mana karcismu?” tanya Junhyung.
Aku menoleh padanya, “Loh, bukannya itu karcisku?” tanyaku balik melihat sebuah karcis berwarna hijau masih ada di tangannya.
“Ini karcisku untuk pulang pergi.” Jawabnya santai.
“Astaga! Kau tidak memberitahuku dimana loketnya?” aku panik sambil membongkar tasku.
“Dasar bodoh!” decaknya. Aku melihatnya memberikan karcis tadi pada lelaki tambun itu.
“Kau berbohong, dasar yang lebih bodoh!” ujarku sambil memeletkan lidah. Enak saja aku dibilang bodoh!
“Kau yang lebih bodoh! Mana ada karcis pulang pergi.” Sahutnya dengan nada melecehkan. Kulihat dia sedikit mengulum tawa. Sialan!
Oh semua orang pasti kini sedang melihat kearah kami berdua. Memalukan!
“Terserahlah.” Aku membuang muka kearah lain. Dasar brengsek!
.
.
.
“Heh!” tegurku. Namja menyebalkan itu menoleh.
“Apa?” tanyanya datar. Kami sudah turun dari kereta dan sedang menyusuri jalanan kota.
“Kau sengaja ‘kan mempermalukan aku didepan umum?” Gusarku sambil berkacak pinggang.
Dia mendelik, “Dasar kepedean!” lalu mendorong dahiku dengan telunjuknya. “Kuberitahu ya, gadis bodoh.” Ujarnya memunggungiku. Dasar nggak sopan! Ngomong tuh liat lawan, malah memunggungi. Dasar aneh! “Seharusnya kau itu berterimakasih padaku.” Lanjutnya.
Apa? Berterimakasih padanya?
Cuih! Sudi sekali.
Aku melotot. “Hah? Terimakasih? Tapi untuk apa?” tanyaku bingung.
“Kau benar-benar........bodoh!” dia menekankan pada kata bodoh. Kurang ajar kau!
“Apa-apaan kau ini! Suka melecehkanku, dan mempermainkanku. Dan sekarang kau mempermalukan aku didepan umum! Apa salahku padamu sampai kau rasanya seperti punya dendam kesumat terhadapku, hah?” cerocosku sebal, mengeluarkan argumen yang kutahan selama ini.
Dia sedikit tertegun, lalu tiba-tiba menyeringai.
“Salahmu.........” Dia menggantungkan kalimatnya. “Kau itu bebal!” aku melotot. “Kedua, kau itu nggak peka!” Hidungku sudah kembang kempis nih! Nggak sabar menonjoknya! “Ketiga.......salahmu yang paling fatal—sudah membuatku jatuh cinta padamu.”
He-hei, aku tidak salah dengar ‘kan?
Sebelum aku sempat protes, dia sudah menghapus jarak diantara kami. Bibirnya menempel hangat di bibirku.
“Ufh! Apa-apaan kau!” aku yakin setelah ini wajahku berubah merah seperti kepiting rebus.
Dia tertawa. “Aku senang membully-mu. Hanya aku yang boleh melecehkanmu!” kemudian ia menyeringai setan.
“DASAR YONG JUNHYUNG MENYEBALKAN!” aku berteriak sebal sambil menonjok perutnya.



The End?

Just Believing Our Bonds [Chapter 1]

Diposkan oleh ♥Apri di Selasa, Februari 07, 2012 1 komentar
Just Believing our Bonds
Cast;
·         Hyera (You)
·         Teen Top
·         Infinite
Summary; you know Gang rules? Touch their precious one, and you’ll dead!
.
.
.
Kim Hyera—gadis berusia enam belas tahun yang kini bersekolah di SMA Kyunghee. Punya tujuh orang kakak super protektif padanya yang membuat hidupnya berwarna.
Sunggyu, kakak tertuanya. Mandiri dan bijaksana. Bisa diandalkan dan sangat penyayang dan perhatian. (20)
Dongwoo, kakak keduanya. Tipikal orang yang jahil dan senang sekali menggodanya. Kadang gilanya kambuh. (19)
Woohyun, kakak ketiganya. Baik dan tak banyak omong. Tapi, dia jago masak. Dia adalah kotak curhat berjalan. (19)
Hoya, kakak keempatnya. Dimana ada Dongwoo, disitu ada Hoya. Demen ngejailin Hyera juga. Bener-bener lengket banget sama Dongwoo. (18)
Sungyeol, kakak kelimanya. Rajin pangkal pandai itulah yang mencerminkan ini bocah yang demen baca buku. Dia salah satu pemegang rahasia Hyera. (17)
Myungsoo, kakak keenamnya. cuek bebek sama dunia luar. Nggak terampil ngapa-ngapain selain berantem, tapi jeniusnya minta ampun. Nggak banyak omong dan gak mau ribet. (17)
Sungjong, kakak ketujuhnya. Sebenernya mereka seumuran, tapi Sungjong nggak mau disamain. Padahal cuma beda satu minggu lahirnya. (16)
.
.
.
“Oppa! Pelan-pelan!” Hyera—gadis bersurai madu itu berteriak heboh. Sementara orang yang diteriakinya melajukan motornya santai.
“Ini sudah pelan!” Bantah orang tadi sambil tetap membawa motornya dijalanan dengan kecepatan tinggi. Rambut hitam-nya menyembul dari balik helm peraknya.
Hyera cemberut.
Bete.
.
.
.
“Hati-hati ya. Kalau ada orang yang macam-macam padamu, hajar saja! Jangan sungkan telepon aku. Baiklah, sampai jumpa.” Motor hitam itu melesat menjauhi gedung SMA Kyunghee. Hyera menghela napas. Wejangan-wejangan dari Sunggyu-oppa—kakaknya yang bawelnya kayak emak emak itu terngiang dikepalanya. Gimana enggak, tuh cowok ngulang ngulang kata-kata itu tiap nganterin Hyera berangkat sekolah!
Hyera berjalan menyusuri koridor. Dia satu sekolah dengan Sungyeol dan Myungsoo. Sungjong sendiri bangun telat tadi pagi, dan Hyera terpaksa meninggalkannya atas provokasi Hoya. Ckckck, kasian sekali kau Sungjong~!
BRAK!
Tiba-tiba seseorang menabraknya. Hyera jatuh terduduk. Pantatnya nyut-nyutan menyentuh marmer yang dingin.
“Tolong jalan memakai mata,” ujar Hyera dingin sambil berdiri dan membersihkan roknya yang kotor.
Orang yang menabrak Hyera, cowok. Tingginya hanya beda lima belas senti dengan Hyera. Tampan dan rupawan. Rambutnya oranye terang, dia dikelilingi enam cowok lain yang sebagian mengekor dibelakangnya. Kayaknya cowok ini bad boy deh, dilihat dari wajah sangarnya. Terus kayaknya dia pentolannya, soalnya dia jalan udah ngebos gitu.
“Wah, berani juga kau,” seseorang dari mereka yang berambut pirang keemasan membuka pembicaraan dan hendak menerjang Hyera.
Seketika sepasang tangan memblokade aksinya.
“Byunghyun?” Temannya disebelahnya menatap pentolan yang menabrak Hyera tadi yang bernama Byunghyun.
Byunghyun menggeleng ringan. Lalu berbalik menatap Hyera.
“Maaf nona, ini salahku. Apa ada yang terluka?” tatapan Byunghun lembut.
Hyera menggeleng cepat. “Tidak, terimakasih.” Sahutnya cuek sambil berjalan melewati enam cowok good-looking tersebut.
“Kaukah—“
Byunghyun menyeringai setelah Hyera pergi.
.
.
.
“Hy-hyera?! Kau selamat?” Jihyun—teman sebangku Hyera mengguncang bahunya saat Hyera berdiri diambang pintu hendak menaruh tasnya di bangku.
“Hah?” Hyera planga-plongo bingung. “Selamat apanya?”
“Jadi kau nggak tahu?” Jihyun membulatkan bola mata hazelnya. Tatapan tak percaya terpancar dari dua lensanya.
Hyera mengedik bingung. “Nggak,” jawabnya ringan. “Lagian kau belum cerita apa-apa udah mengguncang tubuhku.” Hyera memanyunkan bibir.
Jihyun segera menarik Hyera ke bangku dan membisikkan sesuatu. “Tadi, kau ditabrak— Teen Top!”
Hyera menoleh pada Jihyun. “Lalu kenapa?” ia bertanya dengan wajah bingung.
“Kau nggak tahu Teen Top itu siapa?” bisik Jihyun pelan—nyaris tak terdengar.
Hyera menggeleng cepat sembari mengeluarkan mp3 playernya.
“Dia itu gang baru yang hobi membully siapapun yang mengganggunya. Semua orang takut pada mereka, yah meskipun mereka adalah cowok-cowok good-looking,” jelas Jihyun pelan.
“Apaan sih Jihyun! Suaramu kecil banget, nggak kedengeran!” protes Hyera sambil mencari-cari lagu favoritnya di playlist.
Jihyun celingak celinguk sebelum melanjutkan aksi bisik-berbisiknya. “Jangan kencang-kencang bersuara! Nanti Teen Top bisa tahu,” lanjut Jihyun.
“Memangnya dia siapa sih?”  Hyera mulai terganggu dengan ‘Teen Top’ yang dibicarakan Jihyun.
“Sst, meskipun mereka gang baru, jangan meremehkan Teen Top, dia adalah gang nomor satu disekolah ini. Kau bisa dibunuh kalau berurusan dengan mereka. Kuperingatkan saja ya,” Jihyun menepuk bahu Hyera pelan.
Hyera menautkan alisnya. “Berlebihan sekali,” lalu memutar bola matanya sambil menopang dagunya dengan tangannya.
.
.
.
Hyera membuka pintu kelas Sungjong. Kelas Sungjong sepi, hanya tersisa beberapa murid yang belum pulang. Padahal bel berbunyi dari dua puluh menit yang lalu.
“Mencari Sungjong?” seorang cowok berkacamata minus menutup buku tebal miliknya saat melihat kepala Hyera menyembul dari balik pintu. Hyera mengangguk.
“Dia dibawa Teen Top,” sahut seorang cewek dibelakang cowok tadi. Ia sibuk menggelung rambutnya dengan jari tangannya.
Teen Top? Dahinya berkerut. Sungjong-oppa ada apaan sama Teen Top? Reunian?
“Gomawo.” Hyera buru-buru menutup pintu dan berlari kearah belakang—ke lapangan basket.Diatahu, Teen Top adalah gang yang paling ditakuti.Jadi, wajarsajatakada yang membantuataupunberkomentarsaatSungjongditawan.
.
.
.
Hyera berjalan mengendap-endap melewati kelas Myungsoo-oppa yang berada di seberang Sungjong. Dia bertekad untuk melihat Teen Top seperti apa. Meskipun mereka dinobatkan gang terbesar di Kyunghee, tapi ia hanya tak ingin oppa-nya celaka. Apalagi Myungsoo-oppa yang bisa langsung tonjok. Ia takut kakaknya itu dikeluarkan sekolah hanya gara-gara menghajar anggota Teen Top.
“Jadi kau kakak gadis tadi?”
Deg! Suara tadi, suara leader Teen Top! Tak salah lagi! Telinga Hyera tak mungkin salah pendengaran.
“Mau apa kau dengan adikku?!” Suara ini—suara Sungjong! Biasanya Sungjong bertutur dengan nada yang halus dan berwibawa, sekarang? Nyolot banget! Nadanya tinggi dan ada secercah emosi dalam kalimatnya itu.
Sungjong dibully nih kayaknya.
Hyera bimbang. Dia nelepon Sunggyu apa enggak. Dia ngasih tau ke kakak-kakak lainnya apa enggak. Dan, dia mampir ke kelas Myungsoo apa enggak.
Bukan apa-apa, Teen Top ternyata lebih menyeramkan dari yang dia kira. Mereka memakai piercing, seragam yang dikeluarkan, dan dasi yang dilonggarkan. Serta wajah sangar dan perawakan yang mendukung mereka menjadi orang paling ditakuti di SMA Kyunghee.
Bermodal nekat, Hyera menghampiri segerombolan gangster itu.
Semoga kau selamat, Hyera!
.
.
.
“Hey!” Seru Hyera. Suaranya menggema di lorong. Eh, keceplosan teriak! Hyera membatin kalap.
Seluruh anggota Teen Top menoleh, plus Sungjong yang seperti jadi tawanan diantara sekumpulan makhluk mengerikan itu menoleh ke arah Hyera.
“Hyera! Jangan kesini!” Sungjong berteriak. Sementara kedua lengannya ditahan oleh seorang cowok berambut hitam.
“Sungjong-oppa?” Benar ‘kan kakaknya itu ditawan!
“Lepaskan Sungjong-oppa!” seru Hyera lagi.
“Waw, dia bahkan memanggilnya oppa.” Salah seorang dari mereka mencibir.
“Kalian mau apa dengannya? Mencariku ‘kan?” nada bicara Hyera menantang.
Hyera meniti satu persatu nametag mereka.
Cowok berambut oranye yang waktu itu menabraknya—L.Joe. Kayaknya sih dia leadernya. CAP—cowok yang menahan lengan Sungjong. Changjo—cowok kelas Sungjong yang berambut kecokelatan. Ricky—yang tengah mengunyah permen karet. Niel—yang wajahnya manis cuma bersender di tembo. Dan terakhir—Chunji, cowok yang menatapnya dengan tatapan dingin.
“Kami? Mau apa?” Tawa Ricky membeludak. Dia meludah permen karet tadi ke hadapan Hyera.
Hyera mengeluh jijik. “Jorok sekali,” ujarnya. “Aku tak percaya gangster seperti kalian adalah gangster nomor satu disekolah ini.” Hyera mencibir.
Niel mengerutkan alisnya. “What the hell this damn girl say such a worse word, huh?” Ia mengoceh dalam bahasa inggris.
Changjo berjalan mendekati Hyera dan menarik kerah bajunya.
“A-apa yang mau kau lakukan?” Hyera berkeringat dingin. Wajahnya pucat pasi. Apakah hidupnya berakhir sampai disini?
“Jangan sentuh dia!” teriak Sungjong sambil mencoba melepaskan diri dari CAP.
“Cih, berisik sekali cowok ini!” CAP mendecih sembari menendang perut Sungjong.
“Ugh,” Sungjong langsung memegangi perutnya sembari berjongkok menahan kesakitan.
“Oppa!” Hyera berteriak terkejut. Seketika tatapannya menatap nyalang. “Apa yang kalian mau?!” suaranya parau.
L.Joe menyeringai setan.
“Kau,”
.
.
.
“HAH?!” Hyera melotot.
Semua anggota Teen Top menoleh ke arah L.Joe dengan tatapan tak percaya. Sementara Sungjong megap-megap gak jelas.
“Aku tak menerima penolakan,” Setelah berkata demikian, L.Joe pergi—diikuti anggota Teen Top yang lain. Dan tak lupa mendorong Sungjong kearah Hyera. Sungjong terjatuh didepan Hyera.
“Oppa!” seru Hyera sembari membantu Sungjong berdiri. “Hei kau, kepala pink! Jangan mentang-mentang kau itu gangster nomor satu disekolah ini jadi kau bisa seenaknya ya! Aku tidak mau menjadi milikmu!” Hyera berteriak dengan amarah yang meluap-luap.
L.Joe berhenti dan berbalik kearah Hyera. “Nevermind. I’ll make you fall for me,” diikuti seringaian tajamnya.
WHAT THE HELL?! Hyera cengo.
.
.
.
“Oppa, kau baik-baik saja?” nada bicara Hyera merendah dan terkesan khawatir. Ia mencoba membantu Sungjong berdiri.
“Gwenchana,” Sungjong tersenyum hangat. “Seharusnya aku yang bertanya padamu. Kau baik-baik saja?”
Hyera mengangguk ringan. 
“Syukurlah,” Sungjong menepuk pelan kepala Hyera. Untung adiknya nggak diapa-apain. “Jangan beritahu yang lain tentang ini.” Ujar Sungjong. Hyera menoleh, berpikir sesaat kemudian—mengangguk.
Kalau kakak-kakaknya tahu ini, mereka berdua bisa dikawal seharian penuh guna menjauhi Teen Top!
My, my~!
.
.
.
Sungjong dan Hyera—berdua—berjalan melewati gerbang sekolah dan melupakan Myungsoo dengan sepakbolanya. Mereka berjalan beriringan.
Semoga ‘mereka’ tidak muncul dihadapanku, Hyera berharap dalam hati saat mereka sudah sampai di gerbang sekolah yang mulai sepi.
“Oppa, kau yakin tidak ingin yang lain tahu?” tanya Hyera dengan puppy eyes-nya.
Sungjong menghela napas. “Tidak,” dan menggeleng cepat. “Aku tak mau mereka terlibat lebih jauh lagi,” Hyera mengangguk menyetujui.
“Baiklah, simpan rahasia ini hanya untuk kita. Berdua,” Sungjong-oppa memberikan penekanan pada kata ‘berdua’.Lagi-lagi Hyera mengangguk.
Mereka mengaitkan jari kelingking mereka.
.
.
.
Mereka sudah sampai di depan pintu rumah mereka.
“Ingat rahasia kita,” Sungjong-oppa berbisik pelan.Hyera mengangguk.
“Rahasia apa?”Suara bariton dari belakang mereka membuat Hyera menjerit.
“Astaga Myungsoo-oppa! Kau mengagetkan kami!”Sungjong hanya mengelus dadanya pelan.
Myungsoo menaikkan alisnya.“Sebegitu kagetnyakah kalian?”
Sungjong menelan ludah.
“Ngomong-ngomong rahasia apa?” Myungsoo menatap Sungjong dan Hyera dengan tatapan mengintimidasi.
“Hah? Apaan? Kau hanya salah dengar, hyung!”Sungjong tertawa palsu sambil menepuk bahu Myungsoo.
Myungsoo menepis tangan Sungjong dari bahunya.  “You’re lying,”
“Kami tidak membicarakan apa-apa kok, ya ‘kan Sungjong-oppa?”Hyera nyengir menutupi kebohongannya.
Myungsoo menatap Hyera dengan tajam.“Aku tak menerima kebohongan,” lalu ngeloyor masuk kerumah meninggalkan dua orang yang tenggorokannya tercekat.
“Uh, aku benci punya kakak tukang nguping.”Hyera menghela napas berat sebelum akhirnya mereka berdua bergandengan masuk ke rumah.
.
.
.
Hyera menghela napas lalu menghempaskan dirinya di sofa.
“Bagaimana sekolahmu, Princess?” suara Sunggyu-oppa membuat Hyera membuka kelopak matanya.
“Seperti biasa, oppa.” Hyera mendesah.
Sunggyu tersenyum.“Ayo, semua sudah menunggumu di meja makan.”Sunggyu menggenggam tangan Hyera.
.
.
.
“Ini jatahku!”
“Hyung!”
“Jangan melempariku sayuran!”
“Ya ampun, apa ini?!”
“Seharusnya kau menambahkan garam lebih banyak hyung,”
“Maknae diam saja!”
Seperti biasa, suasana riuh mewarnai acara makan malam.Di meja makan, tawa Dongwoo terdengar  paling kencang. Sementara Sungjong mengaduh kesakitan karena Woohyun menjitaknya. Sungyeol yang memisahkan sayuran di piringnya. Myungsoo dengan santai menyerobot jatah porsi Hoya. Sunggyu cumabisa geleng-geleng. Sementara Hyera terkikik geli.
Sungguh indah hidup bersama oppa-oppa yang menyayanginya.

To be continued........

22/04/12

Another story

Well, udah lama gak nge post disini. To the point,

GOOD LUCK 9TH GRADER FOR NATIONAL EXAM! DO THE BEST! JANGAN NERVOUS DAN TETEP BERDOA=)

well, saya mau ngepost beberapa barang oleh2 yang emak saya beli di Bali kemaren. emang gak seberapa, ya tapi lucu aja gitu surfer girl :3












07/02/12

The Gangster [Chapter 1]

The Gangster
Chapter 1; The Beginning
.
.
.
For you, it’s a only like peacefully ordinary day. You woke up and brush your face. You sighed then running to bathroom and showering.
“Umma, good morning!”You sit on the chair at the dinning room and saw a plate of fried rice. Yummy! You swallow the fried rice your mom’s made. “Woa, it’s good!” You raise your thumb up.
Your mom chuckled. “Is it?” and ruffled your hazel hair.
You nodded and sweetly smiling. “Where’s oppa?”
“I’M HEREEEEE~!” Someone hugged you from the back and smelled your hair.
“Zico-oppa!” You chuckled. “It’s ticklish,” you say after Zico was tickling your neck with his deep breath.
“You smell like an angel,” he teased you again. Your face going red.
“Nah, you again!” Some husky voice shouted. Both of you and your mother turned around.
“Jaehyo-oppa!” You run and give him a bear hug.
“Aaaw c’mon, my dear little princess.” He winked at you and guiding you to the door. You nodded and brightly smiled.
“Umma, we’re going~” he shouted.
“Hey, wait for me!” someone shouted from upstairs. It’s Ukwon’s.
“Waiting you?” Jaehyo and Zico together glanced at Ukwon. “Never!” than they stick they’re tongue of and pulled you.
“Meanie~” said Ukwon pouted. His voice turned childlish. Make you want to pinch his cheek.
“How about us?” P.O and Kyung together protested.
“Oh c’mon, It’s not time to fight for me,” you chuckled. “I love you, brothers!” you gathered your brother and stand between Zico and Jaehyo then slipped your arms into their arms.
Taeil sighed with so-troublesome face.
“Let’s go.”
.
.
.
You with your six brothers are in the gate of your school when suddenly someone bumped you.
“Ouch!” You winced in pain as your butt touch the ground.
“Infinite,” Taeil glanced angrily.
“My my, not good sweet girl like you sit on the ground,” the one who bumped you reached out his hand to help you stand.
“Don’t touch her with your dirty hands!” Jaehyo pulled your hands with chattering teeth. You hiding at the back of your oppas.
The situation is getting weird. You can feel glare war between your Block B’s oppa and the guy in front of you called Infinite.
“Man, that was so rude.” The girlish one pouted.
“Rude? Ithink it’s more rugged to touch our little princess’s hand with a pair of your fuck hand!” Ukwon yelled.
“Oppa!” you try to stop them. And without warning, you bowed 90 degree to Infinite. “Sorry for causing you so much trouble. I swear I’ll tied up my rude brothers. Excuse us,” then you grab your brother’s wrist and take them away.
Your oppa glaring shock with your action suddenly.“What the hell?!” P.O shouted to you while you and your brother far away from Infinite.“They’re Infinite, our rival! Why you do such a childish attitude like that?” P.O protested.
“So-sorry oppa,” you shrink, a bit of scared seeing your P.O oppa’s face.
“You’re too much P.O,” B-bomb commented while hugging you. You’re sobbing in his chest.
P.O sighed deeply. “Well, I’m sorry, my princess. I just don’t want to involved you,” he glanced at your scared face.
“Me too, oppa! I’m sorry.” You smile brightly and run to hugged P.O and wanted to apologizing.
P.O patted your head. “Forgiven,” then you two laughing together.
“You two seem forgot about us,”Zico cleared his throat.
You’re glaring Zico. “No, oppa! It’s not that!” You shook your head. “I love you all!” then you kiss Zico at his cheek.
“Hey, it’s not fair! Why this bastard got your morning kiss, and I am not?!”Ukwon pouted. Meanwhile Zico giggling.
You run to Ukwon and kissed his cheek. “There you go,oppa!” and you pinch his cheek even he’s groaning.
“Kiss for me?” Kyung pointed his cheek with seduce glance. You kissed him on the cheek quickly.
“How about me?” this Jaehyo’s turn. “Thanks,” he giggled.
“Me?” You kiss P.O’s cheek.
“The last—“ and you kiss Taeil’s cheek.
“I am?” B-bomb prepared his cheek.
“No, oppa! You already get my bear hug,” you stick your tongue out and running into your class.
“Aish, this girl!”B-bomb moaning.
Block B’s member chuckled.
.
.
.
[Meanwhile at Infinite’s place]
“Hyung!”Sungjong tapped Myungsoo’s shoulder.
“He’s daydreaming,” Hoya commented.
“Wake up boy! It’s already morning!” Sunggyu hit Myungsoo on the head.
“Aw!” Myungsoo groaned in pain. And then glared at everyone who gathered circled him.
“Is it that girl you think of?” Sungyeol teased then high-fived Woohyun.
“The girl with brightly innocently smile who bowed to us for apologizing. I wonder she doesn’t know we are,” Woohyun added.
“N-no!”Myungsoo’s face turned red—a bit.
“Hey, admit it!” Dongwoo elbowed him. The others just whistling looking Myungsoo’s face.
“I DIDN’T!” Myungsoo shouted to covering his embarassment.
Everyone roar with laughter.
.
.
.

 To be continued............

The Gangster [Foreword]

The Gangster.
Cast;
·         Infinite
·         You
·         Block B

Foreword
“You know the rules of gang? Touch their precious one, and you’ll dead!”

Characters;

Kwon ~~~~~
You. 16 old ordinary girl. Simple-minded. Caring, loving, and have a sweet heart. You don’t know that your boyfriend is actually one of mafia members. You’re surrounded by kind peoples who always protect you 24/7. Infinite are just like your brothers, through you’re not known that they’re mafia. You’re circled by mafia peoples. Even your six brother too.

BLOCK B;

Zico
Your eldest brother.Caring you as a gentleman. He’s comforted you a lot. He’s responsible and have a kind heart, through cold outside. Leader of the gang; Block B. Block B is the most powerful gang among other in the North. And the rival was the gang of your boyfriend, Infinite.

Ukwon
Your second brother.The smiling angel. Have a non-existed eye if he smiled or grinned. Loves teasing you and want you to give him a morning kiss everyday. Diligent and sometimes crazy about you.A bit pervert.

Jaehyo
Your third brother.Good-fighter. Smart and also willing to protect you till the end. Popular in the school and handsome. Calm but he’ll kicked anyone who lay a finger on you, for sure.

B-bomb
Your fourth brother. Cute and have a good voice at singing. He’s the most caring among your brothers. And also, you’re counting anything of him. He’s become crazy if the topic is you.

Kyung
The most craziness among your brothers.Your gossiping and shopping-partner. He has a warm heart to make you comfortable.

P.O
The youngest brother. Even if you’re older than him only for months, he wants you to call him ‘oppa’. Calm and confident. Sometimes rude, but he’s loving you from the bottom of his heart.

INFINITE;
L / Myungsoo
The boy you dated. 17 this year.Coldly, simple and arrogant inside.Actually having caring heart inside, just for you.The most people who knows your mind.Sometimes selfish, but he’s the most loving you and very down if he’s losing you.Part of Infinite; the most well-known gang in South.

Sunggyu
Leader of Infinite.Authoritative and responsible.Can’t stand if seeing you cry.Thinking that you’re the most valuable sister.

Sungyeol
Part of Infinite too.Sometimes caring you better than anyone.He willing to listening your diaries. The most comforted man for you after Myungsoo.


Woohyun
Cooked very well.Easy-mind and willing to protect you, even lives at stake.

Hoya
Cheering person. His motto; ‘if you lay on finger on ~~~~~ (you), you’ll get awfully death!’

Dongwoo
Laughter, good-fighter. Sometimes a bit pervert. Like teasing Sungjong ‘a gay’

Sungjong
The youngest.Called you ‘noona’.Pretty boys. He doesn’t support your relationship with Myungsoo, He corrected its relationship between Sungjong and ~~~~-noona (you)



To be continued........

One Less Word [Chapter 2]

One Less Word 2
One Less Love
Cast;
·         BIGBANG’s Member
·         Song Jihyun [OC]
.
.
.
Aku tak tahu harus bingung atau senang.
Senang karena Seunghyun-oppa masih mengharapkan kami merajut tali kasih kembali.
Tapi, aku dilema. Bagaimana nasib Jiyong-oppa? Padahal aku tahu pertunangan ini hanyalah siasat orangtuaku semata, tapi kenapa aku malah terjerat pesonanya?
Aku tahu aku wanita yang sangat buruk!
Astaga Tuhan, bagaimana aku harus menjawab pernyataan Seunghyun-oppa tadi? Jujur aku senang, aku bahkan ingin menerimanya kembali di hidupku. Setelah selama empat tahun kami menjalin hubungan dan kandas beberapa bulan yang lalu karena dia akan pergi ke Hokkaido. Dan sekarang? Ah pikiranku kacau!
“Aku tahu kau bingung, kau boleh menjawabnya kapan saja. Aku siap menerima keputusanmu,” Seunghyun-oppa tersenyum. Senyumnya hangat, aku terenyuh. Aku senang menatap bibir itu, tarikan bibir yang membentuk sabit yang kini tertuju ke arahku.
Bukan senyuman bisnis yang selalu ia pakai saat syuting, tapi ini adalah senyuman tulus dari lubuk hatinya. Hanya untukku. Aku tahu, aku tahu dari bola mata hitamnya. Aku mengenalnya lebih dari siapapun!
Aku mengangguk ragu.
Jawaban apa yang harus kuberikan nanti padanya?
.
.
.
“SEUNGRI!” Teriakku sambil melemparkan kertas yang sudah kuremukkan ke jendela kamar Seungri yang berseberangan dengan jendela kamarku.
Seungri membuka jendelanya dengan wajah malas. “Apaan sih?” Dengan suara yang sekiranya bisa kudengar.
“Aku mau cerita! Cepat kesini!” titahku.
Seungri mendelik. “Nggak mau! Aku capek,” keluhnya.
“Aku tak butuh keluh kesahmu, cepat kesini sekarang juga!” Aku mengacungkan sebuah majalah bercover 2NE1—girlband kesukaan Seungri. Majalah itu kubeli dua hari yang lalu. Masih fresh, bo!
“Kau mau menyogokku dengan itu, huh?” nadanya menantang. Bocah ini!
“Disini mengulas tentang Park Bom loh,” aku mengomporinya. Aku tahu, bocah ini sangat menyukai salah satu member 2NE1 yang notabene adalah teman sebangkuku—Park Bom.
Seungri memutar bola matanya. “Baiklah, aku menyerah. Serahkan padaku majalah itu!”
Yay, aku berhasil!
.
.
.
Aku duduk nyengir. Siap menantikan sohibku yang terkenal malas tapi update banget soal si Bom. Lain kali kayaknya aku harus foto bareng Bom—anak baru yang duduk sebangku denganku—guna melancarkan aksi sogok-menyogokku. Sukur-sukur Seungri patuh pada perintahku dan minta difotoin bareng. Hahaha. Aku tersenyum licik.
“Aku masuk,” suara malas itu terdengar. Senyumku makin lebar.
Pintu terbuka menampakkan sesosok pemuda dengan wajah kusut dengan hanya menggunakan kaos oblong bergambar panda dan celana pendek selutut.
“Wajahmu jelek banget,” aku berkomentar sambil menyodorkan majalah itu.
Dan dengan secepat kilat, dia menyambar majalahku dan langsung membolak-balikkan halamannya dengan wajah yang berubah 180 derajat; senyum-senyum gak jelas.
“Kau kesini untuk mendengarkan curhatku ‘kan?” Aku rada sangsi sama dia sih.
“Ya ya ya, cepatlah.” Dia mendesakku. Sialan! Aku kayaknya tertipu sama dia. Ampun nih bocah satu!
Aku langsung menarik kembali majalah itu. “Dengarkan dulu,” pintaku. Seungri mendelik malas.
“Iya,” ujarnya.
Aku naik pitam. Dia niat nggak sih dengerin curhatku? Ingin kusate rasanya!
“Dengarkan curhatku dong,” Aku memasang wajah madesu sambil menunjukkan halaman yang menampilkan gambar Park Bom. “Atau—“ niatku sih ingin merobek bagian itu, biar dia tahu rasa!
“Jangan Park Bom-ku!” Seungri berteriak histeris. Aku memasang senyum penuh kemenangan. “Baiklah aku akan mendengarkanmu,” Seungri duduk manis didepanku.
“Anjing pintar,” aku nyengir sambil menyembunyikanmajalah itu dibelakang punggungku.
“Kau curang! Majalahnya kau simpan!” Seungri cemberut. Aku melemparkan pocky padanya.
“Dengarkan aku dulu,” Aku pasang puppy eyes.
Aku tahu, Seungri nggak bakal tahan sama wajahku ini.
Dia menghela napas dan menangkap pocky yang kulempar.
Benar ‘kan?
“Silahkan bercerita, tuan putri.” Dia mempersilakan diriku memulai sesi curhat dengan nada penuh penekanan pada kata tuan putri.
Hahaha. Aku sukses ngakak.
.
.
.
“Seunghyun-oppa nembak aku lagi,” to the point—aku langsung memulai curhatku pada Seungri.
Seungri asyik membolak-balikkan halaman majalah itu. “Nembak? Hahaha.” Wajahnya terlihat nyengir terpaksa. “APA?! NEMBAK?!” Secara tiba-tiba dia berteriak.
“Ssh! Jangan kencang-kencang! Nanti umma bisa tahu!” Aku menempelkan telunjukku dibibirku. “Iya, dia nembak.” Aku menghela napas.
“Kenapa nggak diterima?” Seungri mengatur nada bicaranya.
“Bagaimana nasib hyung-mu nanti?” Aku mengerling jahil.
“Hyung? Siapa?” Dasar sok pura-pura bodoh!
“Kwon Jiyong.” Aku mengeja namanya.
“Astaga aku hampir lupa kalau dia tunanganmu!” Seungri menepuk dahinya.
“Sekarang bagaimana? Aku menerima Seunghyun-oppa nih?” Aku meminta tanggapannya.
“Perasaanmu lebih besar ke siapa?” Pertanyaan ambigu. Sama sekali nggak menyelesaikan!
“Eng—“
“Bingung ‘kan?” dengan cepat ia memotongku.
“Pikirkan dulu, jangan menyesal nantinya.” Dia memberikanku wangsit sembari menepuk pelan kepalaku.
“Apaansih, sok keren!” Aku memeletkan lidahku padanya. Rasanya, aku durhaka banget ya? Maksa-maksa minta pendapat orang lain, tapi pas udah dikasih solusi, aku malah meledeknya. Itu memang sisi setanku, HAHA.
“Aish! Kalau kau bukan sahabatku, sudah kuinjak kau, kugantung di tiang bendera dan kubiarkan selamanya agar kau membusuk disana!” Ancam Seungri sambil menutup pintu kamarku setelah sebelumnya menjitak kepalaku dengan keras.
“AW!”
.
.
.


To be continued.........

One Less Word [Chapter 1]

One Less Love
Cast;
·         BIGBANG’s Member
·         Song Jihyun [OC]
.
.
.
[Jihyun POV]
“Oppa!” sapaku saat Jiyong-oppa keluar kelas. Dia menoleh sedikit ke arahku kemudian berlalu mengacuhkanku. Aku bergegas berlari mensejajarkan langkahku dengannya. “Oppa?” aku menghalangi langkahnya dengan merentangkan kedua tanganku.
Jiyong-oppa berhenti dan menghela napas, “Waeyo? Aku sibuk,” tanggapnya cuek.
“Ani,” jawabku menggaruk tengkukku yang tidak gatal.
“Kalau tidak ada apa-apa sekarang biarkan aku lewat.” Perintahnya dingin.
Mau tak mau aku melepaskannya juga. Aku menyingkir memberinya jalan.
Dia—Kwon Jiyong—seniorku yang sangat populer. Otaknya jenius, wajah tampan dan tubuh yang proporsional, terlebih lagi dia bisa apa saja. Sebenarnya dia—


—tunanganku.

Ya, tunanganku. Kami berdua dijodohkan, dan akan menikah saat aku berumur delapan belas tahun, itu tandanya satu tahun lagi. Kwon Jiyong—yang notabene seniorku adalah tunanganku. Sangat berkebalikan denganku, aku hanya gadis biasa yang tidak populer. Jiyong-oppa juga menurutku rasanya tidak pernah menganggapku ada. Dia selalu saja mengacuhkanku. Aku sampai berpikir, aku ini masih ada di hidupnya atau tidak sih?
.
.
.
“Jihyun-ah,” aku menoleh mendapati suara bariton memanggilku.
Rambut perak.
Wajah bad boy.
Berpiercing.
Dia—
“Seunghyun-oppa?” Aku menyapa ragu. Dunia sempit ya, dia adalah Choi Seunghyun—mantan kekasihku saat SMP dulu. Dan sekarang? Kami bertemu lagi. Ini sebuah kebetulan atau—
—takdir?
.
.
.
“Sok lupa!” Seunghyun-oppa mencubit pipiku pelan. Memang lupa sih. Lagian wajahnya berubah jadi lebih...........manly. Wajar ‘kan aku pangling?
“Aku memang lupa oppa,” aku nyengir.
Seunghyun-oppa mengulum tawa. “Hari sabtu ini kau kosong?” tanyanya. Wajahnya serius sekali.
Sabtu ini? Besok dong?
“Iya, besok.” Seakan memahami gerak gerikku yang bingung, dia menjawab.
“Ung,” aku berpikir.
“Kalau kau tidak bisa, jangan dipaksakan!” serunya sambil menepuk pelan kepalaku lalu berjalan menjauhiku.
Tunggu oppa! Bukan begitu.............
“Oppa!” seruku. Dia berhenti melangkah. “Aku bisa,” jawabku akhirnya. Dia menoleh lalu menyeringai ke arahku.
“Jam sebelas di stasiun,” ucapnya lalu berlari berbelok dari koridor dimana kami bertemu tadi.
‘Seperti flashback saat kami masih bersama dulu,’ aku tersenyum membayangkan masa lalu kami saat kami bercanda dibawah guguran sakura, sambil bergandengan di taman, makan es krim dan menghirup wangi hujan.
Ah, aku merindukannya.
Aku rindu kenangan bersamamu, Seunghyun-oppa.
Aku rindu akan kasih sayangmu.
Aku rindu akan—dirimu.
.
.
.
“Loh Jihyun, kau mau kemana?” Umma bertanya padaku saat aku sudah rapi berbalut rok chiffon selutut dan blus biru muda.
“Mau bertemu—“ Aduh, aku bingung. Bilang tidak ya kalau aku mau pergi sama Seunghyun-oppa? Tapi nanti bagaimana reaksi umma saat tahu aku jalan bersama mantanku? Nanti bisa-bisa umma bilang ke Jiyong-oppa dan Jiyong-oppa malah membenciku. “—teman!” akhirnya aku mengatakannya juga.
Umma mengerutkan dahinya. Kayaknya dia tahu gelagat anehku deh. Gawat kalau sampai ketahuan! Bisa-bisa aku digorok! “Benar, temanmu?” Aku mengangguk semangat. “Siapa namanya?”
Skak mat!
Siapa yang harus kusebut namanya? Daesung? Taeyang? Atau—
—Aha!
“Se-seungri!” Aku nyengir.
Umma menatapku dengan tatapan mengintimidasi. “Benarkah? Baguslah kalau dengan bocah itu,” Aku menghela napas lega. Umma tak mungkin curiga bila aku pergi dengan Seungri. Pasalnya, Seungri dan aku sudah bersahabat sejak kami kelas 1 SD. Berebutan boneka kelinci, kejar-kejaran saat olahraga, ataupun saling menyembunyikan sepatu. Aku dan dia sangat dekat. Terlebih lagi kami adalah tetangga dan Seungri adalah teman satu kelasku—sebangku malah. Itu yang membuat kami dekat.
“Ya sudah, jangan lama-lama. Hati-hati,” aku menyimpan wangsit umma di kepalaku. Dan mengangguk mengiyakan sambil memegang gagang pintu.
“Aku pergi!”
.
.
.
Dari kejauhan aku melihat seorang lelaki berambut perak sedang bersender disebuah jam besar yang terletak tepat didepan stasiun. Aku langsung berlari ke arahnya.
“Oppa! Menunggu lama?” Tanyaku sambil berdiri dihadapannya.
Seunghyun-oppa melirikku sekilas. Kemudian menatapku dari atas sampai bawah.
“A-ada yang salah denganku?” Aku tersenyum kikuk.
Seunghyun-oppa menggeleng pelan. “Kau cantik,” ucapnya sambil tersenyum.
Apa? Dia bilang apa tadi?
Aku cantik?
Astaga! Baru pertama kali ada yang bilang diriku cantik! Yah walaupun keluargaku sering berkata begitu, aku yakin keluargaku hanya membuatku tidak menjatuhkan harga diriku. Seunghyun-oppa benar bilang itu dengan tulus ‘kan? Benar ‘kan? Nggak bercanda? Eh serius nih?
“Pasti ngefly! Udah yuk,” Seunghyun-oppa tertawa kecil saat melihat gelagat anehku—hidung kembang kempis dan senyum yang mengerikan—ah aku jadi malu.
Dia orang aneh! Kok bisa baca pikiranku sih?
“E-eh, nee oppa.” Tuh kan aku jadi canggung!
.
.
.
“Kau lapar tidak?” Seunghyun-oppa menggandeng tanganku. Aih, tangan besarnya terasa hangat. Hangatnya menjalar ke seluruh tubuhku. Aku rindu rasa hangat ini, aku sangat rindu kenanganku bersama Seunghyun-oppa.
“Hei!” Seunghyun-oppa membuyarkan lamunanku mengingat kembali masa lalu kami. Dia mengibaskan tangannya didepan wajahku.
“A-ah, ada apa oppa?” Aduh, pake ngeles lagi! Padahal aku denger dia ngomong apa, tapi mau gimana lagi. Aku canggung banget dipergoki kayak begitu.
“Kau lapar tidak?” Seunghyun-oppa mengulangi pertanyaannya.
“Ah, ani.” Aku menggelengkan kepalaku ringan. Padahal aku laper berat. Jelaslah, belum makan dari tadi pagi. Tapi, demi menjaga harga diriku, aku gengsi mau bilang. Jangan sampai perutku—
Kruyuk........
—berbunyi.
Oh shit! Aku melirik Seunghyun-oppa dengan tatapan ‘maaf-aku-memang-lapar’ tak lupa cengiran aneh maha dahsyat.
“Aku tahu kau lapar. Ayo!” dia menarik lenganku sambil tertawa.
Hancur sudah imageku! Huhuhu.
.
.
.
Dan disinilah kami akhirnya. Duduk berhadapan disebuah kafetaria. Menikmati secangkir espresso hangat dan sepotong tiramisu. Ah padahal aku pengen pesen tiga porsi lagi. Apalah daya orang didepanku ini terlalu keren. Padahal kalau sama keluargaku, aku bisa menghabiskan lima porsi! Yah, kali ini nutupin image dikitlah. Rasanya kok aku nyeleneh banget ya jadi cewek?
“Sudah kenyang?” Ia menumpukan wajahnya dikedua tangannya yang disatukan dimeja.
Aku mengangguk sambil tersenyum. Padahal innerku bilang aku masih butuh pasokan makanan.
“Jihyun-ah, dengarkan aku.” Aku menatap wajah Seunghyun-oppa. Wajahnya serius. Tatapannya dalam. Pupil hitamnya menjelajahi samudera hazelku. Ditatap begitu, bikin salah tingkah juga.
“Aku cuma akan bilang ini sekali di hidupku,” Aku penasaran. Sebenarnya dia mau bilang apa sih? Ngomong cepetan napa!
Saranghaeyo. I love you, Jihyun-ah. Aku tak bisa berhenti memikirkanmu saat di Hokkaido. Aku rindu akan dirimu. Aku rindu akan kenangan kita. Aku tahu ini salah, tapi maukah kau menjadi wanitaku lagi?”
Pengakuan apa ini?
Aku tercekat.
Dadaku sesak.
Sejenak aku tak dapat bernapas.
Pikiranku membuyar.
Apakah ini—
—mimpi?


To be continued.............

Love You No More

Love You No More
Disclaimer;Cube Entertainment.
Cast; OC—Jung Soyeon. Yong Junhyung. Jiyoon (4Minute)
.
.
.
Namaku Jung Soyeon. Aku adalah seorang gadis berusia 16 tahun yang bekerja sambilan disebuah toko pakaian. Dan aku adalah modelnya—lebih tepatnya model pengganti. Karena model aslinya, Jiyoon mengalami cedera di bagian kakinya. Jadi, aku lah yang akan menggantikannya. Aku terpilih menjadi model sementara lewat sebuah audisi kecil-kecilan yang disebarkan melalui sebuah pamflet. Dan aku beruntung, bisa lolos seleksi dan menjadi model. Yah, walaupun cuma model pengganti sih. Kurasa itu juga nggak buruk kok.
.
.
.
“Hei jelek, cepat kesini!” perintah itu sudah tak asing lagi ditelingaku. Pemilik suara berat itu—Yong Junhyung. Si Tuan Perintah yang hobi banget menyusahkan orang lain. Rambutnya cokelat madu, wajahnya pucat dan tirus. Tubuhnya tinggi dan atlestis—mungkin efek gym-nya. Sosok ideal seorang pacar bagi kalangan gadis remaja—terkecuali aku. Bagiku, dia itu kayak iblis yang menyamar jadi manusia dan memporak-porandakan nasibku! Dan yang lebih parahnya lagi, dia adalah partner TETAP ku. Ingat ya—t-e-t-a-p, selama aku magang disini. Oh, tak lupa berterimakasihlah pada Kak Dara yang telah memasangkan kami berdua!
Aku melengos cuek.
“Hei kau, jangan pura-pura tak mendengar ya!” seru Junhyung lagi. Aku tahu dia memanggilku. ‘Jelek’ adalah sebutan yang biasanya ia juluki padaku. Entah apa efeknya, yang jelas aku selalu sebal bila dia memanggilku seperti ini dibandingkan dengan teman modeling-ku yang lain yang dipanggil ‘Dear’, ‘Honey’, ‘Darling’, ataupun ‘Princess’. Ah terserah! Aku nggak ngurus!
“Tunggu!” suara itu lagi, suara yang sangat menyebalkan itu kini menepuk bahuku pelan.
“Apaan sih!” garangku sambil menepis tangannya kasar.
“Jam 10 besok kutunggu di stasiun,” ucapnya.
Hah? Apaan sih? Dan dia pun langsung melengos pergi tanpa mengatakan sepatah kata pun lagi. Ugh! DASAR MENYEBALKAN!
.
.
.
Pukul 10.10 aku baru bangun. Weker sialan itu berbunyi nyaring—nyaris membuatku melompat dari tempat tidurku. Uh silau sekali pagi ini! Gedung diseberang apartemen-ku menampakkan sebuah spanduk besar bertuliskan ‘BEAST is the B2ST!’
BEAST? Rasanya aku jadi ingat sesuatu...........
Oh sial! Aku lupa ada janji dengan si Joker itu! Ah apa peduliku sih, toh dia ‘kan cuma menyuruhku datang saja. Lagian emangnya wajib ya?
Tapi............
Kasihan juga dia kalo nungguin, ah tapi masa bodolah~
.
.
.
Akhirnya aku datang juga ke stasiun-_- abis kasian, nggak tega juga. Aku melihat seorang namja tengah bersender disebuah jam besar ditengah stasiun tersebut.
“Kau sudah terlambat 40 menit lebih 7 detik.” Komentarnya sambil melirik jam yang melingkar dipergelangan tangannya. Lah terus ngapain dia masih nungguin? Kenapa nggak pulang aja? Dasar nyusahin!
“Peduli amat,” sahutku cuek. “Lagian ngapain sih mengajakku kesini? Aku masih ingin tidur, tahu!” Omelku sambil menguap.
“Berarti kau model amatiran. Seharusnya kau bangun pagi-pagi sekali, jogging tiap hari sebelum melakukan aktivitas!” cecarnya bawel sambil menarik tanganku.
“Eh? Mau dibawa kemana aku?” tanyaku bingung.
“Jangan banyak bertanya. Bawel sekali sih!” omelnya sambil memandangku.
“Kalo tak bilang mau mengajakku kemana, aku akan berteriak kau itu orang mesum!” ancamku. Dia berhenti, membuatku menabrak punggung kerasnya.
“Aduh!” erangku.
“Pabo! Jangan berhenti tiba-tiba dong! Sakit tahu!” kesalku sambil mengelus-elus dahiku.
Ia berbalik menghadapku, “Sebentar lagi sampai.” Ujarnya lalu berbalik lagi. Aku terpaksa ngomel dalam hati.
.
.
.
“Duduk!” perintahnya. Aku akhirnya tahu ia membawaku kemana—
—Naik kereta.
Kereta?
Iya, kereta.
Entahlah, aku gak tau apa yang dipikirkan si bodoh ini. Kami duduk bersebelahan di gerbong tiga, dan karcis? Oh aku tak perlu khawatir, karena kulihat dia membawa dua karcis. Ho-ho-ho~
.
.
.
“Karcisnya.” Seorang lelaki tambun dengan kumis yang lebat memegang sebuah alat yang berbunyi ‘krek krek’ ditangan kirinya.
“Mana karcismu?” tanya Junhyung.
Aku menoleh padanya, “Loh, bukannya itu karcisku?” tanyaku balik melihat sebuah karcis berwarna hijau masih ada di tangannya.
“Ini karcisku untuk pulang pergi.” Jawabnya santai.
“Astaga! Kau tidak memberitahuku dimana loketnya?” aku panik sambil membongkar tasku.
“Dasar bodoh!” decaknya. Aku melihatnya memberikan karcis tadi pada lelaki tambun itu.
“Kau berbohong, dasar yang lebih bodoh!” ujarku sambil memeletkan lidah. Enak saja aku dibilang bodoh!
“Kau yang lebih bodoh! Mana ada karcis pulang pergi.” Sahutnya dengan nada melecehkan. Kulihat dia sedikit mengulum tawa. Sialan!
Oh semua orang pasti kini sedang melihat kearah kami berdua. Memalukan!
“Terserahlah.” Aku membuang muka kearah lain. Dasar brengsek!
.
.
.
“Heh!” tegurku. Namja menyebalkan itu menoleh.
“Apa?” tanyanya datar. Kami sudah turun dari kereta dan sedang menyusuri jalanan kota.
“Kau sengaja ‘kan mempermalukan aku didepan umum?” Gusarku sambil berkacak pinggang.
Dia mendelik, “Dasar kepedean!” lalu mendorong dahiku dengan telunjuknya. “Kuberitahu ya, gadis bodoh.” Ujarnya memunggungiku. Dasar nggak sopan! Ngomong tuh liat lawan, malah memunggungi. Dasar aneh! “Seharusnya kau itu berterimakasih padaku.” Lanjutnya.
Apa? Berterimakasih padanya?
Cuih! Sudi sekali.
Aku melotot. “Hah? Terimakasih? Tapi untuk apa?” tanyaku bingung.
“Kau benar-benar........bodoh!” dia menekankan pada kata bodoh. Kurang ajar kau!
“Apa-apaan kau ini! Suka melecehkanku, dan mempermainkanku. Dan sekarang kau mempermalukan aku didepan umum! Apa salahku padamu sampai kau rasanya seperti punya dendam kesumat terhadapku, hah?” cerocosku sebal, mengeluarkan argumen yang kutahan selama ini.
Dia sedikit tertegun, lalu tiba-tiba menyeringai.
“Salahmu.........” Dia menggantungkan kalimatnya. “Kau itu bebal!” aku melotot. “Kedua, kau itu nggak peka!” Hidungku sudah kembang kempis nih! Nggak sabar menonjoknya! “Ketiga.......salahmu yang paling fatal—sudah membuatku jatuh cinta padamu.”
He-hei, aku tidak salah dengar ‘kan?
Sebelum aku sempat protes, dia sudah menghapus jarak diantara kami. Bibirnya menempel hangat di bibirku.
“Ufh! Apa-apaan kau!” aku yakin setelah ini wajahku berubah merah seperti kepiting rebus.
Dia tertawa. “Aku senang membully-mu. Hanya aku yang boleh melecehkanmu!” kemudian ia menyeringai setan.
“DASAR YONG JUNHYUNG MENYEBALKAN!” aku berteriak sebal sambil menonjok perutnya.



The End?

Just Believing Our Bonds [Chapter 1]

Just Believing our Bonds
Cast;
·         Hyera (You)
·         Teen Top
·         Infinite
Summary; you know Gang rules? Touch their precious one, and you’ll dead!
.
.
.
Kim Hyera—gadis berusia enam belas tahun yang kini bersekolah di SMA Kyunghee. Punya tujuh orang kakak super protektif padanya yang membuat hidupnya berwarna.
Sunggyu, kakak tertuanya. Mandiri dan bijaksana. Bisa diandalkan dan sangat penyayang dan perhatian. (20)
Dongwoo, kakak keduanya. Tipikal orang yang jahil dan senang sekali menggodanya. Kadang gilanya kambuh. (19)
Woohyun, kakak ketiganya. Baik dan tak banyak omong. Tapi, dia jago masak. Dia adalah kotak curhat berjalan. (19)
Hoya, kakak keempatnya. Dimana ada Dongwoo, disitu ada Hoya. Demen ngejailin Hyera juga. Bener-bener lengket banget sama Dongwoo. (18)
Sungyeol, kakak kelimanya. Rajin pangkal pandai itulah yang mencerminkan ini bocah yang demen baca buku. Dia salah satu pemegang rahasia Hyera. (17)
Myungsoo, kakak keenamnya. cuek bebek sama dunia luar. Nggak terampil ngapa-ngapain selain berantem, tapi jeniusnya minta ampun. Nggak banyak omong dan gak mau ribet. (17)
Sungjong, kakak ketujuhnya. Sebenernya mereka seumuran, tapi Sungjong nggak mau disamain. Padahal cuma beda satu minggu lahirnya. (16)
.
.
.
“Oppa! Pelan-pelan!” Hyera—gadis bersurai madu itu berteriak heboh. Sementara orang yang diteriakinya melajukan motornya santai.
“Ini sudah pelan!” Bantah orang tadi sambil tetap membawa motornya dijalanan dengan kecepatan tinggi. Rambut hitam-nya menyembul dari balik helm peraknya.
Hyera cemberut.
Bete.
.
.
.
“Hati-hati ya. Kalau ada orang yang macam-macam padamu, hajar saja! Jangan sungkan telepon aku. Baiklah, sampai jumpa.” Motor hitam itu melesat menjauhi gedung SMA Kyunghee. Hyera menghela napas. Wejangan-wejangan dari Sunggyu-oppa—kakaknya yang bawelnya kayak emak emak itu terngiang dikepalanya. Gimana enggak, tuh cowok ngulang ngulang kata-kata itu tiap nganterin Hyera berangkat sekolah!
Hyera berjalan menyusuri koridor. Dia satu sekolah dengan Sungyeol dan Myungsoo. Sungjong sendiri bangun telat tadi pagi, dan Hyera terpaksa meninggalkannya atas provokasi Hoya. Ckckck, kasian sekali kau Sungjong~!
BRAK!
Tiba-tiba seseorang menabraknya. Hyera jatuh terduduk. Pantatnya nyut-nyutan menyentuh marmer yang dingin.
“Tolong jalan memakai mata,” ujar Hyera dingin sambil berdiri dan membersihkan roknya yang kotor.
Orang yang menabrak Hyera, cowok. Tingginya hanya beda lima belas senti dengan Hyera. Tampan dan rupawan. Rambutnya oranye terang, dia dikelilingi enam cowok lain yang sebagian mengekor dibelakangnya. Kayaknya cowok ini bad boy deh, dilihat dari wajah sangarnya. Terus kayaknya dia pentolannya, soalnya dia jalan udah ngebos gitu.
“Wah, berani juga kau,” seseorang dari mereka yang berambut pirang keemasan membuka pembicaraan dan hendak menerjang Hyera.
Seketika sepasang tangan memblokade aksinya.
“Byunghyun?” Temannya disebelahnya menatap pentolan yang menabrak Hyera tadi yang bernama Byunghyun.
Byunghyun menggeleng ringan. Lalu berbalik menatap Hyera.
“Maaf nona, ini salahku. Apa ada yang terluka?” tatapan Byunghun lembut.
Hyera menggeleng cepat. “Tidak, terimakasih.” Sahutnya cuek sambil berjalan melewati enam cowok good-looking tersebut.
“Kaukah—“
Byunghyun menyeringai setelah Hyera pergi.
.
.
.
“Hy-hyera?! Kau selamat?” Jihyun—teman sebangku Hyera mengguncang bahunya saat Hyera berdiri diambang pintu hendak menaruh tasnya di bangku.
“Hah?” Hyera planga-plongo bingung. “Selamat apanya?”
“Jadi kau nggak tahu?” Jihyun membulatkan bola mata hazelnya. Tatapan tak percaya terpancar dari dua lensanya.
Hyera mengedik bingung. “Nggak,” jawabnya ringan. “Lagian kau belum cerita apa-apa udah mengguncang tubuhku.” Hyera memanyunkan bibir.
Jihyun segera menarik Hyera ke bangku dan membisikkan sesuatu. “Tadi, kau ditabrak— Teen Top!”
Hyera menoleh pada Jihyun. “Lalu kenapa?” ia bertanya dengan wajah bingung.
“Kau nggak tahu Teen Top itu siapa?” bisik Jihyun pelan—nyaris tak terdengar.
Hyera menggeleng cepat sembari mengeluarkan mp3 playernya.
“Dia itu gang baru yang hobi membully siapapun yang mengganggunya. Semua orang takut pada mereka, yah meskipun mereka adalah cowok-cowok good-looking,” jelas Jihyun pelan.
“Apaan sih Jihyun! Suaramu kecil banget, nggak kedengeran!” protes Hyera sambil mencari-cari lagu favoritnya di playlist.
Jihyun celingak celinguk sebelum melanjutkan aksi bisik-berbisiknya. “Jangan kencang-kencang bersuara! Nanti Teen Top bisa tahu,” lanjut Jihyun.
“Memangnya dia siapa sih?”  Hyera mulai terganggu dengan ‘Teen Top’ yang dibicarakan Jihyun.
“Sst, meskipun mereka gang baru, jangan meremehkan Teen Top, dia adalah gang nomor satu disekolah ini. Kau bisa dibunuh kalau berurusan dengan mereka. Kuperingatkan saja ya,” Jihyun menepuk bahu Hyera pelan.
Hyera menautkan alisnya. “Berlebihan sekali,” lalu memutar bola matanya sambil menopang dagunya dengan tangannya.
.
.
.
Hyera membuka pintu kelas Sungjong. Kelas Sungjong sepi, hanya tersisa beberapa murid yang belum pulang. Padahal bel berbunyi dari dua puluh menit yang lalu.
“Mencari Sungjong?” seorang cowok berkacamata minus menutup buku tebal miliknya saat melihat kepala Hyera menyembul dari balik pintu. Hyera mengangguk.
“Dia dibawa Teen Top,” sahut seorang cewek dibelakang cowok tadi. Ia sibuk menggelung rambutnya dengan jari tangannya.
Teen Top? Dahinya berkerut. Sungjong-oppa ada apaan sama Teen Top? Reunian?
“Gomawo.” Hyera buru-buru menutup pintu dan berlari kearah belakang—ke lapangan basket.Diatahu, Teen Top adalah gang yang paling ditakuti.Jadi, wajarsajatakada yang membantuataupunberkomentarsaatSungjongditawan.
.
.
.
Hyera berjalan mengendap-endap melewati kelas Myungsoo-oppa yang berada di seberang Sungjong. Dia bertekad untuk melihat Teen Top seperti apa. Meskipun mereka dinobatkan gang terbesar di Kyunghee, tapi ia hanya tak ingin oppa-nya celaka. Apalagi Myungsoo-oppa yang bisa langsung tonjok. Ia takut kakaknya itu dikeluarkan sekolah hanya gara-gara menghajar anggota Teen Top.
“Jadi kau kakak gadis tadi?”
Deg! Suara tadi, suara leader Teen Top! Tak salah lagi! Telinga Hyera tak mungkin salah pendengaran.
“Mau apa kau dengan adikku?!” Suara ini—suara Sungjong! Biasanya Sungjong bertutur dengan nada yang halus dan berwibawa, sekarang? Nyolot banget! Nadanya tinggi dan ada secercah emosi dalam kalimatnya itu.
Sungjong dibully nih kayaknya.
Hyera bimbang. Dia nelepon Sunggyu apa enggak. Dia ngasih tau ke kakak-kakak lainnya apa enggak. Dan, dia mampir ke kelas Myungsoo apa enggak.
Bukan apa-apa, Teen Top ternyata lebih menyeramkan dari yang dia kira. Mereka memakai piercing, seragam yang dikeluarkan, dan dasi yang dilonggarkan. Serta wajah sangar dan perawakan yang mendukung mereka menjadi orang paling ditakuti di SMA Kyunghee.
Bermodal nekat, Hyera menghampiri segerombolan gangster itu.
Semoga kau selamat, Hyera!
.
.
.
“Hey!” Seru Hyera. Suaranya menggema di lorong. Eh, keceplosan teriak! Hyera membatin kalap.
Seluruh anggota Teen Top menoleh, plus Sungjong yang seperti jadi tawanan diantara sekumpulan makhluk mengerikan itu menoleh ke arah Hyera.
“Hyera! Jangan kesini!” Sungjong berteriak. Sementara kedua lengannya ditahan oleh seorang cowok berambut hitam.
“Sungjong-oppa?” Benar ‘kan kakaknya itu ditawan!
“Lepaskan Sungjong-oppa!” seru Hyera lagi.
“Waw, dia bahkan memanggilnya oppa.” Salah seorang dari mereka mencibir.
“Kalian mau apa dengannya? Mencariku ‘kan?” nada bicara Hyera menantang.
Hyera meniti satu persatu nametag mereka.
Cowok berambut oranye yang waktu itu menabraknya—L.Joe. Kayaknya sih dia leadernya. CAP—cowok yang menahan lengan Sungjong. Changjo—cowok kelas Sungjong yang berambut kecokelatan. Ricky—yang tengah mengunyah permen karet. Niel—yang wajahnya manis cuma bersender di tembo. Dan terakhir—Chunji, cowok yang menatapnya dengan tatapan dingin.
“Kami? Mau apa?” Tawa Ricky membeludak. Dia meludah permen karet tadi ke hadapan Hyera.
Hyera mengeluh jijik. “Jorok sekali,” ujarnya. “Aku tak percaya gangster seperti kalian adalah gangster nomor satu disekolah ini.” Hyera mencibir.
Niel mengerutkan alisnya. “What the hell this damn girl say such a worse word, huh?” Ia mengoceh dalam bahasa inggris.
Changjo berjalan mendekati Hyera dan menarik kerah bajunya.
“A-apa yang mau kau lakukan?” Hyera berkeringat dingin. Wajahnya pucat pasi. Apakah hidupnya berakhir sampai disini?
“Jangan sentuh dia!” teriak Sungjong sambil mencoba melepaskan diri dari CAP.
“Cih, berisik sekali cowok ini!” CAP mendecih sembari menendang perut Sungjong.
“Ugh,” Sungjong langsung memegangi perutnya sembari berjongkok menahan kesakitan.
“Oppa!” Hyera berteriak terkejut. Seketika tatapannya menatap nyalang. “Apa yang kalian mau?!” suaranya parau.
L.Joe menyeringai setan.
“Kau,”
.
.
.
“HAH?!” Hyera melotot.
Semua anggota Teen Top menoleh ke arah L.Joe dengan tatapan tak percaya. Sementara Sungjong megap-megap gak jelas.
“Aku tak menerima penolakan,” Setelah berkata demikian, L.Joe pergi—diikuti anggota Teen Top yang lain. Dan tak lupa mendorong Sungjong kearah Hyera. Sungjong terjatuh didepan Hyera.
“Oppa!” seru Hyera sembari membantu Sungjong berdiri. “Hei kau, kepala pink! Jangan mentang-mentang kau itu gangster nomor satu disekolah ini jadi kau bisa seenaknya ya! Aku tidak mau menjadi milikmu!” Hyera berteriak dengan amarah yang meluap-luap.
L.Joe berhenti dan berbalik kearah Hyera. “Nevermind. I’ll make you fall for me,” diikuti seringaian tajamnya.
WHAT THE HELL?! Hyera cengo.
.
.
.
“Oppa, kau baik-baik saja?” nada bicara Hyera merendah dan terkesan khawatir. Ia mencoba membantu Sungjong berdiri.
“Gwenchana,” Sungjong tersenyum hangat. “Seharusnya aku yang bertanya padamu. Kau baik-baik saja?”
Hyera mengangguk ringan. 
“Syukurlah,” Sungjong menepuk pelan kepala Hyera. Untung adiknya nggak diapa-apain. “Jangan beritahu yang lain tentang ini.” Ujar Sungjong. Hyera menoleh, berpikir sesaat kemudian—mengangguk.
Kalau kakak-kakaknya tahu ini, mereka berdua bisa dikawal seharian penuh guna menjauhi Teen Top!
My, my~!
.
.
.
Sungjong dan Hyera—berdua—berjalan melewati gerbang sekolah dan melupakan Myungsoo dengan sepakbolanya. Mereka berjalan beriringan.
Semoga ‘mereka’ tidak muncul dihadapanku, Hyera berharap dalam hati saat mereka sudah sampai di gerbang sekolah yang mulai sepi.
“Oppa, kau yakin tidak ingin yang lain tahu?” tanya Hyera dengan puppy eyes-nya.
Sungjong menghela napas. “Tidak,” dan menggeleng cepat. “Aku tak mau mereka terlibat lebih jauh lagi,” Hyera mengangguk menyetujui.
“Baiklah, simpan rahasia ini hanya untuk kita. Berdua,” Sungjong-oppa memberikan penekanan pada kata ‘berdua’.Lagi-lagi Hyera mengangguk.
Mereka mengaitkan jari kelingking mereka.
.
.
.
Mereka sudah sampai di depan pintu rumah mereka.
“Ingat rahasia kita,” Sungjong-oppa berbisik pelan.Hyera mengangguk.
“Rahasia apa?”Suara bariton dari belakang mereka membuat Hyera menjerit.
“Astaga Myungsoo-oppa! Kau mengagetkan kami!”Sungjong hanya mengelus dadanya pelan.
Myungsoo menaikkan alisnya.“Sebegitu kagetnyakah kalian?”
Sungjong menelan ludah.
“Ngomong-ngomong rahasia apa?” Myungsoo menatap Sungjong dan Hyera dengan tatapan mengintimidasi.
“Hah? Apaan? Kau hanya salah dengar, hyung!”Sungjong tertawa palsu sambil menepuk bahu Myungsoo.
Myungsoo menepis tangan Sungjong dari bahunya.  “You’re lying,”
“Kami tidak membicarakan apa-apa kok, ya ‘kan Sungjong-oppa?”Hyera nyengir menutupi kebohongannya.
Myungsoo menatap Hyera dengan tajam.“Aku tak menerima kebohongan,” lalu ngeloyor masuk kerumah meninggalkan dua orang yang tenggorokannya tercekat.
“Uh, aku benci punya kakak tukang nguping.”Hyera menghela napas berat sebelum akhirnya mereka berdua bergandengan masuk ke rumah.
.
.
.
Hyera menghela napas lalu menghempaskan dirinya di sofa.
“Bagaimana sekolahmu, Princess?” suara Sunggyu-oppa membuat Hyera membuka kelopak matanya.
“Seperti biasa, oppa.” Hyera mendesah.
Sunggyu tersenyum.“Ayo, semua sudah menunggumu di meja makan.”Sunggyu menggenggam tangan Hyera.
.
.
.
“Ini jatahku!”
“Hyung!”
“Jangan melempariku sayuran!”
“Ya ampun, apa ini?!”
“Seharusnya kau menambahkan garam lebih banyak hyung,”
“Maknae diam saja!”
Seperti biasa, suasana riuh mewarnai acara makan malam.Di meja makan, tawa Dongwoo terdengar  paling kencang. Sementara Sungjong mengaduh kesakitan karena Woohyun menjitaknya. Sungyeol yang memisahkan sayuran di piringnya. Myungsoo dengan santai menyerobot jatah porsi Hoya. Sunggyu cumabisa geleng-geleng. Sementara Hyera terkikik geli.
Sungguh indah hidup bersama oppa-oppa yang menyayanginya.

To be continued........
 

A P R I Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei