3/19/17

Contoh ; Public Affairs Perusahaan Burson-Marsteller


Burson-Marsteller

Perusahaan Burson-Marsteller ini didirikan oleh Harold Burson dan William Marsteller pada tahun 1953, dan pada awal 1980-an, telah menjadi salah satu perusahaan public relations terbesar di dunia. Perusahaan ini berpusat di New York City. Direktur utama Burson-Marsteller saat ini adalah Don Baer.
Perusahaan ini menyediakan kliennya dengan pemikiran strategis dan pelaksanaan program di berbagai  bidang public relations, urusan publik, reputasi dan manajemen krisis, serta iklan dan strategi digital. Perusahaan ini juga memiliki jaringan di seluruh dunia, terdiri dari 72 kantor dan 85 kantor afiliasi, yang bersama-sama beroperasi di 110 negara di enam benua.
Spesialisasi Burson-Marsteller di bidang consumer and brand marketing (konsumen dan pemasaran merek) adalah komunikasi pemasaran global di media relations, membuat strategi, pembuatan konten, media sosial dan banyak lagi. Dengan mengambil pendekatan berbasis bukti, Burson-Marsteller berhasil menggunakan penelitian dan konsumen dan industri wawasan untuk mengembangkan informasi Business-to-Consumer dan program Business-to-Business.
Selain itu, penerimaan media dan advokasi adalah sebagai dasar dari praktik kesehatan dalam bidang Healthcare Communications and Market Access. Sedangkan strategi perusahaan untuk membantu klien dalam bidang digital salah satunya dengan cara kampanye yang dilakukan secara digital untuk mendorong pengguna media sosial agar menandatangani petisi di microsite yang melarang penggunaan euthanasia untuk mengontrol kucing dan anjing penduduk.
Dalam bidang reputasi dan manajemen krisis, tim manajemen masalah Burson-Marsteller berfokus pada kebijakan publik dan menerapkan pengetahuan dari dunia politik untuk membantu klien. Dalam public affairs, Burson-Marsteller bertindak sebagai penasihat terpercaya yang transparan untuk klien, yang membantu mereka membangun reputasi untuk mengatasi peluang dan ancaman di pasar di seluruh dunia dan pemerintah. 

No comments:

Post a Comment

3/19/17

Contoh ; Public Affairs Perusahaan Burson-Marsteller


Burson-Marsteller

Perusahaan Burson-Marsteller ini didirikan oleh Harold Burson dan William Marsteller pada tahun 1953, dan pada awal 1980-an, telah menjadi salah satu perusahaan public relations terbesar di dunia. Perusahaan ini berpusat di New York City. Direktur utama Burson-Marsteller saat ini adalah Don Baer.
Perusahaan ini menyediakan kliennya dengan pemikiran strategis dan pelaksanaan program di berbagai  bidang public relations, urusan publik, reputasi dan manajemen krisis, serta iklan dan strategi digital. Perusahaan ini juga memiliki jaringan di seluruh dunia, terdiri dari 72 kantor dan 85 kantor afiliasi, yang bersama-sama beroperasi di 110 negara di enam benua.
Spesialisasi Burson-Marsteller di bidang consumer and brand marketing (konsumen dan pemasaran merek) adalah komunikasi pemasaran global di media relations, membuat strategi, pembuatan konten, media sosial dan banyak lagi. Dengan mengambil pendekatan berbasis bukti, Burson-Marsteller berhasil menggunakan penelitian dan konsumen dan industri wawasan untuk mengembangkan informasi Business-to-Consumer dan program Business-to-Business.
Selain itu, penerimaan media dan advokasi adalah sebagai dasar dari praktik kesehatan dalam bidang Healthcare Communications and Market Access. Sedangkan strategi perusahaan untuk membantu klien dalam bidang digital salah satunya dengan cara kampanye yang dilakukan secara digital untuk mendorong pengguna media sosial agar menandatangani petisi di microsite yang melarang penggunaan euthanasia untuk mengontrol kucing dan anjing penduduk.
Dalam bidang reputasi dan manajemen krisis, tim manajemen masalah Burson-Marsteller berfokus pada kebijakan publik dan menerapkan pengetahuan dari dunia politik untuk membantu klien. Dalam public affairs, Burson-Marsteller bertindak sebagai penasihat terpercaya yang transparan untuk klien, yang membantu mereka membangun reputasi untuk mengatasi peluang dan ancaman di pasar di seluruh dunia dan pemerintah. 

No comments:

Post a Comment