3/19/17

Contoh ; 6 Value yang Harus dimiliki oleh Seorang Humas


6 Value yang Harus dimiliki oleh Seorang Humas


·         Trustworthy
Yang dimaksud dengan trustworthy adalah ketika seseorang dipercaya oleh individu lainnya. Sebagai seorang public relations yang baik, kinerja dan kejujuran menjadi hal utama yang dapat menciptakan trustworthy. Kinerja yang baik akan membuat individu lain mempercayai kita dalam mengerjakan sesuatu sehingga mereka tidak enggan untuk memberikan tugas kepada kita.
·         Responsibility
Tanggung jawab merupakan hal yang harus kita dilakukan sebagai manusia semasa hidup kita. Tanggung jawab adalah hasil dari keinginan. Sebagai seorang public relations yang baik, sudah sepatutnya bertanggung jawab atas apa yang ia putuskan dan yang ia perbuat.
·         Respect
Respect memiliki banyak arti yaitu, menghargai, menghormati, dan saling toleransi terhadap sesama.  Dalam dunia public relations, dengan sikap respect, komunikasi kita terhadap orang lain akan menjadi lebih baik, kita dapat merasakan rasa kekeluargaan yang sangat kuat karena kita saling mengakrabkan diri satu sama lain entah itu dengan cara kita menghormati oranglain, saling perhatian dengan teman ataupun keluarga.
·         Integritas
Integritas adalah nilai diri. Sebagai seorang public relations, sudah seharusnya bersikap professional dalam segala situasi dan kondisi.
·         Caring
Caring adalah melakukan hal-hal sederhana tapi dapat menyenangkan hati orang lain. Contohnya dalam dunia public relations, seorang public relations harus mempunyai sikap yang ramah tidak hanya kepada klien, atasan maupun rekan kerja.
·         Loyal
Berperan untuk membuat lingkungan yang lebih baik melalui pengabdian. Sebagai contoh, public relations memberikan beasiswa kepada anak-anak bukan semata-mata bekerja ingin mendapat penghasilan, tapi memang benar-benar dari dalam hati.

No comments:

Post a Comment

3/19/17

Contoh ; 6 Value yang Harus dimiliki oleh Seorang Humas


6 Value yang Harus dimiliki oleh Seorang Humas


·         Trustworthy
Yang dimaksud dengan trustworthy adalah ketika seseorang dipercaya oleh individu lainnya. Sebagai seorang public relations yang baik, kinerja dan kejujuran menjadi hal utama yang dapat menciptakan trustworthy. Kinerja yang baik akan membuat individu lain mempercayai kita dalam mengerjakan sesuatu sehingga mereka tidak enggan untuk memberikan tugas kepada kita.
·         Responsibility
Tanggung jawab merupakan hal yang harus kita dilakukan sebagai manusia semasa hidup kita. Tanggung jawab adalah hasil dari keinginan. Sebagai seorang public relations yang baik, sudah sepatutnya bertanggung jawab atas apa yang ia putuskan dan yang ia perbuat.
·         Respect
Respect memiliki banyak arti yaitu, menghargai, menghormati, dan saling toleransi terhadap sesama.  Dalam dunia public relations, dengan sikap respect, komunikasi kita terhadap orang lain akan menjadi lebih baik, kita dapat merasakan rasa kekeluargaan yang sangat kuat karena kita saling mengakrabkan diri satu sama lain entah itu dengan cara kita menghormati oranglain, saling perhatian dengan teman ataupun keluarga.
·         Integritas
Integritas adalah nilai diri. Sebagai seorang public relations, sudah seharusnya bersikap professional dalam segala situasi dan kondisi.
·         Caring
Caring adalah melakukan hal-hal sederhana tapi dapat menyenangkan hati orang lain. Contohnya dalam dunia public relations, seorang public relations harus mempunyai sikap yang ramah tidak hanya kepada klien, atasan maupun rekan kerja.
·         Loyal
Berperan untuk membuat lingkungan yang lebih baik melalui pengabdian. Sebagai contoh, public relations memberikan beasiswa kepada anak-anak bukan semata-mata bekerja ingin mendapat penghasilan, tapi memang benar-benar dari dalam hati.

No comments:

Post a Comment