15/09/10

Cowok ganteng :p

Diposkan oleh ♥Apri di Rabu, September 15, 2010
Hari ini ane mau post tentang cowok ganteng bin cantik (?) versi saya :D
cekidot aje lah~



Posisi 1

Date Masamune [Sengoku Basara]

kenapa posisi satu ditempati si Dokuganryuu sinting dari Ouushu? *dijotos Date*
soalnya ane udah kepincut dari pertama kali dia muncul di Sengoku Basara :D 

 meskipun mukanya rada jutek dan songong *dihajar* tapi dia itu imut dan coool gyaaaa 

 trus pinter atur strategi dan berwibawa banget jadi pemimpin hehe :D

 ini pict pas dia lagi ngga pake helm yang bikin wibawanya ilang aneh

ini gaya songong kerennya pas lagi di ending songs+opening songs :D dengan pake helm nya :3 unyuuu kereeeen


Posisi 2

Yuu Kanda [D.Gray Man] 

kenapa ane tempatin di posisi dua? karena dia ini cantiiiik bangeeeet :3 *love stuck mode :p* rambutnya panjang tergerai indah (?)
udah gitu cool banget kalo lagi nge-Mugen orang huakaka 

Inilah dia yang sebenernya tanpa edit-edit dari fans doujinshi ^^

Cakep kan? cool , itu lagi ngebela ane tuh, waka *ngakak lebar+kepedean*
itu lagi pas pake seragam Exorcist. versi bedanya ini :

OHMY! ANE NOSEBLEED TINGKAT PARAAAAH KYAAAA >W< CAKEEEEPNYAAAA, DADANYA SIXPACK UWAAAA *tobat tobat*



Posisi 3

Usui Takumi [Kaichou wa Maid-sama]

ini dia cowok paling populer sejagad, bisa berperan apa aja, jago olahraga, jago masak,pinter, pokoknya jenius banget deh 



Astajiiiiiiiiim kenapa bisa muncul ni makhluk sempurna sih? AIIIIIISSSHHH *lovestuck*

 
yang ini lebih bikin lovestuck owaaaaaaaa >________________<
ngemeng ngemeng kayak iklan shampoo yak *dihajar pake spion*

 Posisi 4


Saitou Hajime [Hakuouki~Shinsengumi Kitan~]


dari pertama liat, dia ini cool+jutek abis, tapi perhatian dan kaleem aiiiish tipe cowok sejati saia nih *plak*
cakeep banget dah liat :



Bener bener cakep >w<
liatliatliat lagi ini!


gila ini orang ramping banget haha :p
kalem nya itu looh ganahaaaaaan 




Posisi 5 *posisi terakhir*

Noda [Angel Beats]

yaah meskipun agak bolot dan gatau sopan santun *digeplak* saia cinta mati ama ni chara sejak bpertama kali liat *halah*
yang bikin ane kepincut itu ya, rasa berkorban nya ke Yurippe, karna saking Yurimaniac nya haha *ngakak*

keliatan ngga tuh muka songongnya kerennya? haha :p

Ini yang bikin ane nosebleed kedua kalinya setelah liat Usui <3
astagf, ajegile boooos badannyaaaaa cihuuuuuy 





Oke kayaknya cukup segini yg ane post, entar di post berikutnya ane tampilin yg ceweknya :D siipsipp 

0 komentar:

Poskan Komentar

15/09/10

Cowok ganteng :p

Hari ini ane mau post tentang cowok ganteng bin cantik (?) versi saya :D
cekidot aje lah~



Posisi 1

Date Masamune [Sengoku Basara]

kenapa posisi satu ditempati si Dokuganryuu sinting dari Ouushu? *dijotos Date*
soalnya ane udah kepincut dari pertama kali dia muncul di Sengoku Basara :D 

 meskipun mukanya rada jutek dan songong *dihajar* tapi dia itu imut dan coool gyaaaa 

 trus pinter atur strategi dan berwibawa banget jadi pemimpin hehe :D

 ini pict pas dia lagi ngga pake helm yang bikin wibawanya ilang aneh

ini gaya songong kerennya pas lagi di ending songs+opening songs :D dengan pake helm nya :3 unyuuu kereeeen


Posisi 2

Yuu Kanda [D.Gray Man] 

kenapa ane tempatin di posisi dua? karena dia ini cantiiiik bangeeeet :3 *love stuck mode :p* rambutnya panjang tergerai indah (?)
udah gitu cool banget kalo lagi nge-Mugen orang huakaka 

Inilah dia yang sebenernya tanpa edit-edit dari fans doujinshi ^^

Cakep kan? cool , itu lagi ngebela ane tuh, waka *ngakak lebar+kepedean*
itu lagi pas pake seragam Exorcist. versi bedanya ini :

OHMY! ANE NOSEBLEED TINGKAT PARAAAAH KYAAAA >W< CAKEEEEPNYAAAA, DADANYA SIXPACK UWAAAA *tobat tobat*



Posisi 3

Usui Takumi [Kaichou wa Maid-sama]

ini dia cowok paling populer sejagad, bisa berperan apa aja, jago olahraga, jago masak,pinter, pokoknya jenius banget deh 



Astajiiiiiiiiim kenapa bisa muncul ni makhluk sempurna sih? AIIIIIISSSHHH *lovestuck*

 
yang ini lebih bikin lovestuck owaaaaaaaa >________________<
ngemeng ngemeng kayak iklan shampoo yak *dihajar pake spion*

 Posisi 4


Saitou Hajime [Hakuouki~Shinsengumi Kitan~]


dari pertama liat, dia ini cool+jutek abis, tapi perhatian dan kaleem aiiiish tipe cowok sejati saia nih *plak*
cakeep banget dah liat :



Bener bener cakep >w<
liatliatliat lagi ini!


gila ini orang ramping banget haha :p
kalem nya itu looh ganahaaaaaan 




Posisi 5 *posisi terakhir*

Noda [Angel Beats]

yaah meskipun agak bolot dan gatau sopan santun *digeplak* saia cinta mati ama ni chara sejak bpertama kali liat *halah*
yang bikin ane kepincut itu ya, rasa berkorban nya ke Yurippe, karna saking Yurimaniac nya haha *ngakak*

keliatan ngga tuh muka songongnya kerennya? haha :p

Ini yang bikin ane nosebleed kedua kalinya setelah liat Usui <3
astagf, ajegile boooos badannyaaaaa cihuuuuuy 





Oke kayaknya cukup segini yg ane post, entar di post berikutnya ane tampilin yg ceweknya :D siipsipp 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 

A P R I Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei