10/06/10

Sepatu Wisuda

Diposkan oleh ♥Apri di Kamis, Juni 10, 2010
Oke , hari ini aku muter2 pasar nyari sepatu buat wisuda ,, sebenernya sih gak susah susah amat nyari sepatu wisuda,,


dan yang bikin susah ntu gurunya .. -______-
aku sih bisa aja pake sepatu Sneakers,, -_-
yang kayak punyaku sekolah :


 


Atau yang ini nih :

Dan kata sang guru sialan baik hati itu bilang :

"YANG CEWEK PAKE SEPATU PANTOFEL ATAU PAKE HIGH HEELS"

WHAT?!!!
MySpace

Gak kebayang betapa shocknya saya ,, O_o

Pantopel? Saya kaga ngerti..
setelah muterin pasar bareng ibu saya,, saya ngga beli apa apa,,hanya ibu saya yang beli .. 
MySpace

Saya ngga beli karna modelnya kayak EMAK EMAK ,, namanya juga pantopel, mana haknya mnimal HARUS 4 cm ,, beuh ..=__________=

akhirnya,, baru hari ini saya beli yg kaya giini , ntahlah pantopel ato bukan..-_-
udah gitu gurunya nyuruh pake warna ITEM , kaga boleh bebas,, padahal tadi saya liat sepatu lucu bgt, haknya keren.. trus warna cokelat,, tp gada warna lain selain coklat (disuruh gurunya warna item) -_______-
MySpace

Padahal itu lucu bangeeet..aaaa..>///<
merknya kalo ngga salah mm.. Gucci apa Guess gitulah , LUPA @_@

Akhirnya saya beli sepatu yg ini :

kalo salah, saya mau pake yg ini aja , BODO AMAT !
gurunya NYUSAHIN SIH !! AAAAA~
MySpace

Dan ibu saya malah beli ini :

dan ini : 

Curaaang .. 
MySpace




1 komentar:

Pia the Cugax Girl on 14 Juni 2010 18.00 mengatakan...

pantofel ya??
eh,saya di sekolah saya semua murid cewekny pke pantofel kok,tpi pantofel yg kayak murid2 jepang bukan kayak di foto kamu... hihihi... ;)
visit back, ok? ;)

Poskan Komentar

10/06/10

Sepatu Wisuda

Oke , hari ini aku muter2 pasar nyari sepatu buat wisuda ,, sebenernya sih gak susah susah amat nyari sepatu wisuda,,


dan yang bikin susah ntu gurunya .. -______-
aku sih bisa aja pake sepatu Sneakers,, -_-
yang kayak punyaku sekolah :


 


Atau yang ini nih :

Dan kata sang guru sialan baik hati itu bilang :

"YANG CEWEK PAKE SEPATU PANTOFEL ATAU PAKE HIGH HEELS"

WHAT?!!!
MySpace

Gak kebayang betapa shocknya saya ,, O_o

Pantopel? Saya kaga ngerti..
setelah muterin pasar bareng ibu saya,, saya ngga beli apa apa,,hanya ibu saya yang beli .. 
MySpace

Saya ngga beli karna modelnya kayak EMAK EMAK ,, namanya juga pantopel, mana haknya mnimal HARUS 4 cm ,, beuh ..=__________=

akhirnya,, baru hari ini saya beli yg kaya giini , ntahlah pantopel ato bukan..-_-
udah gitu gurunya nyuruh pake warna ITEM , kaga boleh bebas,, padahal tadi saya liat sepatu lucu bgt, haknya keren.. trus warna cokelat,, tp gada warna lain selain coklat (disuruh gurunya warna item) -_______-
MySpace

Padahal itu lucu bangeeet..aaaa..>///<
merknya kalo ngga salah mm.. Gucci apa Guess gitulah , LUPA @_@

Akhirnya saya beli sepatu yg ini :

kalo salah, saya mau pake yg ini aja , BODO AMAT !
gurunya NYUSAHIN SIH !! AAAAA~
MySpace

Dan ibu saya malah beli ini :

dan ini : 

Curaaang .. 
MySpace




1 komentar:

  1. pantofel ya??
    eh,saya di sekolah saya semua murid cewekny pke pantofel kok,tpi pantofel yg kayak murid2 jepang bukan kayak di foto kamu... hihihi... ;)
    visit back, ok? ;)

    BalasHapus

 

A P R I Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei